Han Hyo Joo Awalnya Enggan Jadi Emak-Emak di 'Moving', Penulis Naskah Buka Suara
Disney+ Korea
TV

Han Hyo Joo pernah membeberkan awalnya enggan membintangi 'Moving'. Sang aktris cantik rupanya tidak percaya diri untuk memerankan karakter emak-emak di drama Disney+ itu.

WowKeren - Han Hyo Joo kini masih menghibur para pecinta drama lewat "Moving". Aktris kelahiran tahun 1987 itu berperan sebagai karakter Lee Mi Hyun, mantan agen rahasia pemerintah yang kini membuka restoran tonkatsu.

Sebelumnya, Hyo Joo pernah membeberkan awalnya enggan membintangi "Moving". Sang aktris cantik rupanya tidak percaya diri untuk memerankan karakter emak-emak yang sudah memiliki anak usia remaja.

Keraguan Hyo Joo membintangi "Moving" pun dibenarkan oleh penulis naskah Kang Full yang belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat. "Aku sangat berterima kasih kepada aktris Han Hyo Joo," ujar Kang Full.

Penulis naskah Kang Full memuji Hyo Joo sangat cocok dengan karakter Mi Hyun dan dirinya tidak salah dalam melakukan casting pemain. Sang penulis naskah sekali lagi menunjukkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada Hyo Joo.


Han Hyo Joo Awalnya Ogah Jadi Emak-Emak, Penulis \'Moving\' Buka Suara

Source: Naver

Di sisi lain, "Moving" diketahui memiliki anggaran produksi lebih dari 50 miliar won. Penulis Kang Full mengatakan dirinya tidak tahu persis anggaran produksinya. Ia sempat merasa khawatir namun sutradara menenangkannya.

"Kekhawatiran terbesarku adalah aku punya banyak hal yang ingin kulakukan, tapi aku bertanya-tanya apakah anggaran produksi bisa menutupi semuanya. Sutradara Park In Je menyuruhku menulis saja," ungkap sang penulis naskah.

"Dia berkata, 'Anggaran produksi bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan oleh penulis'. Aku sangat berterima kasih. Jadi, aku melakukan semua yang kuinginkan. Ada diskusi bahwa jika 'Moving' gagal, Disney+ juga akan gagal, tapi aku tidak terpengaruh olehnya. Disney+ adalah fasilitator yang paling sempurna," sambung Kang Full.

Sang penulis naskah juga membahas metode perilisan "Moving" yang berbeda dari drama lainnya. "Aku sangat menyukai cara 'Moving' dirilis. 7 episode dirilis di minggu pertama. Sejak aku menulis ceritanya, aku mengira episode 8-9 adalah satu episode, dan 10-11 adalah episode lainnya. Aku melakukannya dengan perasaan ingin merilis satu film setiap minggunya," pungkas sang penulis naskah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait