Song Kang Teriak Ketakutan Merasa Gak Bisa Syuting 'Sweet Home 2 & 3'
Netflix Korea
TV

Song Kang mengungkap pengalaman menarik dari lokasi syuting 'Sweet Home 2 & 3'. Sang aktor pernah sampai berteriak ketakutan merasa tidak bisa melanjutkan syuting.

WowKeren - Song Kang menjalani wawancara bersama aktor Jepang, Takanori Iwata di channel YouTube Netflix K-Content pada Selasa (29/8). Dalam kesempatan itu, Song Kang mengungkap pengalaman menarik dari lokasi syuting "Sweet Home 2 & 3".

"Tahun ini, aku mengerjakan 'Sweet Home' musim 2 dan 3. Masih ada lebih banyak syuting yang harus diselesaikan, jadi aku akan menyelesaikannya setelah kembali ke Korea. Itu akan keluar pada kuartal keempat tahun ini," curhat sang aktor.

Song Kang merasa proses syuting "Sweet Home" begitu sulit. Sang aktor bercerita bahwa ia pernah sampai berteriak ketakutan merasa tidak bisa melanjutkan syuting. "Sejujurnya, berakting dalam drama ini sangat sulit bagiku," curhatnya.

"Banyak grafik komputer digunakan, jadi kami sering syuting dengan layar hijau dan aku harus melakukan banyak adegan dengan kabel. Aku takut ketinggian, jadi aku ingat berteriak, 'Aku gak bisa!'," imbuh pemeran karakter Cha Hyun Su itu.


Song Kang Teriak Ketakutan Saat Syuting \'Sweet Home 2 & 3\'

Source: YouTube

Namun setelah meyakinkan dirinya, Song Kang bisa melanjutkan proses syuting. "Aku meyakinkan diriku, 'Kamu harus melakukannya'. Itu proses yang menantang, tapi aku juga belajar banyak. Aku tumbuh sebagai aktor sambil berkomunikasi dengan sutradara kami," lanjutnya.

Song Kang mengatakan dirinya banyak belajar selama berada di lokasi syuting "Sweet Home". "Setiap kali mengerjakan drama ini, aku belajar lebih banyak tentang diriku dan tumbuh sebagai aktor. Aku senang mengalaminya," ucap Song Kang.

Song Kang juga membeberkan sinopsis "Sweet Home". "Ini tentang keinginan orang-orang yang mengubah mereka menjadi monster. Anggap saja aku lemah dan kurus. Jika aku ingin berolahraga, aku akan menjadi monster protein," tuturnya.

"Drama ini berlatar di dunia tempat perubahan seperti itu terjadi. Ini drama dengan pelajaran moral yang juga menyenangkan dan menarik untuk ditonton," sambung sang aktor. Sementara itu, "Sweet Home" season 2 akan dirilis tahun 2023 ini sedangkan musim 3 kabarnya baru pada 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait