Visual Seohyun SNSD yang Beridentitas Ganda di 'Song of the Bandits' Dipuji Habis-Habisan
Instagram/seojuhyun_s
TV

'Song of the Bandits' dibintangi oleh Kim Nam Gil hingga Seohyun SNSD. Drama tersebut bercerita tentang orang-orang Korea yang pergi ke tanah Jiandao di Tiongkok saat era penjajahan Jepang.

WowKeren - Netflix telah merilis foto still para karakter drama baru "Song of the Bandits". Drama tersebut dibintangi oleh Kim Nam Gil hingga Seohyun SNSD (Girls' Generation).

"Song of the Bandits" bercerita tentang orang-orang Korea yang pergi ke Jiandao di Tiongkok saat era penjajahan Jepang. Di Jiandao yang tak memiliki hukum, orang-orang menetap dan bersatu untuk melindungi pemukiman mereka dari bahaya.

Seohyun berperan sebagai Nam Hee Sin yang memiliki identitas ganda. Untuk menyembunyikan identitas aslinya sebagai aktivis kemerdekaan, ia bekerja sebagai kepala bagian di biro kereta api untuk pemerintahan yang dikuasai Jepang.

"Hee Sin mencuri informasi dari militer Jepang dengan kemauan dan hati, bukan dengan pistol dan pisau. Ia mengenakan topeng senyuman bersama mereka, namun dia berpikir bahwa dia tidak boleh melupakan rekan senegaranya yang sedang bertarung, jadi dia berakting," papar Seohyun soal karakternya.


Visual dan Aura Seohyun SNSD Jadi Agen Ganda di \'Song of the Bandits\' Dipuji Habis-Habisan

Source: Netflix

Di permukaan, Hee Sin hidup di bawah pemerintahan Jepang. Namun Hee Sin menyembunyikan hati yang mendidik sebagai seorang aktivis kemerdekaan yang penuh semangat juang. Hal ini membuat penonton tak sabar menantikan aksi Seohyun sebagai Hee Sin di "Song of the Bandits".

Sementara itu, visual Seohyun di "Song of the Bandits" menuai banyak pujian dari netizen Korea. Outfit dan aura Seohyun dinilai sangat cocok dengan latar waktu tahun 1920-an.

"Wow bagaimana sebuah peran dan visual bisa menjadi sangat cocok? Benar-benar cantik," komentar salah satu netizen. "Wow bajunya sangat cocok dengan Seohyun, dia memiliki aura," tambah netizen lain. "Wow itu sangat cocok dengan aura Seohyun," timpal netizen lain.

"Dia cantik, dia sangat cocok dengan karakternya, dan atmosfirnya luar biasa," tulis salah satu netizen. "Wajah mereka semua cocok dengan era itu, mereka tidak terlihat seperti orang-orang modern," tambah netizen lain. "Lihatlah atmosfirnya. Aku ingin segera menontonmu. Aku ingin segera berkenalan dengan Nam Hee Sin.," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait