Alur 'A Time Called You' Ahn Hyo Seop & Jeon Yeo Bin Dikhawatirkan Mirip 'Seasons of Blossom'
Netflix Korea
TV

Kekhawatiran penggemar muncul karena ada berbagai adegan di teaser 'A Time Called You' yang benar-benar mirip dengan cuplikan momen dalam drama 'Seasons of Blossom'.

WowKeren - Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "A Time Called You". Namun baru-baru ini, alur drama garapan Netflix itu ramai dikhawatirkan akan mirip dengan "Seasons of Blossom" yang dirilis 2022 lalu.

Kekhawatiran itu muncul karena ada berbagai adegan di teaser "A Time Called You" yang benar-benar mirip dengan cuplikan momen dalam "Seasons of Blossom". Adegan itu memperlihatkan interaksi masing-masing pasangan utama drama.

Dalam "A Time Called You", ada adegan ketika Kwon Min Joo (Yeo Bin) yang bertatapan dalam jarak dekat dengan Nam Shi Heon (Hyo Seop). Adegan yang serupa juga pernah dilakukan oleh Han So Mang (So Ju Yeon) dan Lee Ha Min (Seo Ji Hoon).

Pasangan utama "A Time Called You" dan "Seasons of Blossom" juga pernah menikmati hujan-hujanan berdua. Selanjutnya yang cukup menyesakkan adalah potret Shi Heon dan Ha Min yang menjadi tanda bahwa kedua pria itu sudah meninggal.


Alur \'A Time Called You\' Ahn Hyo Seop & Jeon Yeo Bin Dikhawatirkan Mirip \'Seasons of Blossom\'

Source: Twitter

Kemiripan adegan antara kedua drama ini membuat warganet khawatir kalau alur "A Time Called You" akan mirip dengan "Seasons of Blossom" yang berakhir sad ending. "Mau nonton yang sebelah lagi, tapi masih nyesek nangisin season of blossom," tulis seorang warganet.

"Ckup w udh mewek bgt nnton SOB, nangis berhari2 klo nginget lagi, makanya masi maju mundur nnton ATCY," tambah yang lain. "Belom apa apa sakitnya udah kerasa sampe sini," sahut warganet lainnya. "Takut banget endingnya mirip," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "A Time Called You" menceritakan tentang Jun Hee (Yeo Bin), wanita yang sangat merindukan mendiang pacarnya. Di tengah kesedihannya, Jun Hee secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998, di mana dia bangun sebagai siswa SMA Min Joo.

Min Joo lantas bertemu dengan siswa bernama Si Heon yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya. "A Time Called You" dijadwalkan akan tayang mulai 8 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait