Visual Yuna ITZY Tanpa Makeup di Rehearsal Jadi Perdebatan
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Yuna ITZY menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena visual tanpa mengenakan makeup kala gladi resik berujung menjadi perdebatan di kalangan Knetz.

WowKeren - Shin Yuna ITZY kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Kali ini karena penampilannya yang tidak bisa yang terlihat baru-baru ini.

Yuna memperlihatkan penampilannya tanpa mengenakan makeup kala latihan di atas panggung baru-baru ini. Ia tampil sederhana dengan rambut panjangnya dikuncir kuda.

Wajah idol cantik kelahiran tahun 2003 itu dirasa membuat pangling. Banyak yang menerangkan kalau Yuna tampak berbeda dari penampilan full makeup di atas panggung.

visual Yuna ITZY tanpa makeup

Sumber: Pann Nate

Knetz merasa Yuna ada di jadwal yang sibuk belakangan. Apalagi pada video tersebut menunjukkan kalau maknae ITZY itu mempunyai kantung mata yang terlihat jelas.


"Sepertinya jadwalnya sangat padat..," ucap seorang Knetz di Pann Nate.

Knetz berujung berdebat di kolom komentar karena Yuna. Hal ini karena banyak yang berkomentar kalau Yuna ternyata tidak secantik aslinya ketika tampil bareface atau tanpa makeup.

Yuna langsung ramai mendapatkan pembelaan dari Knetz lainnya. Ia dibeberkan masih terlihat sangat cantik dengan penampilan naturalnya. Yuna hanya tampak lelah karena kesibukan promosi comeback ITZY dengan "Cake".

"Bukannya itu cuma sekedar momen ketika sedang lelah?" seru salah seorang Knetz. "Kenapa dengan gadis Pann? Apa kalian iri dengan wjaahnya? keke Kalian berhentilah mengritik visual Yuna. Antis di Pann sangat jelek dan sangat iri ke Yuna. Kenapa kalian selalu membuat runyam. Wajah Yuna sangat cantik dan fisiknya tidak pernah berubah, oke?" beber lainnya.

"Bahkan wajah bareface atau pakai makeup, kalian tetap lebih jelek dari Yuna kekeke," ungkap lainnya. "Itu pasti sangat sulit untuk capture itu kekeke kalian hanya terlalu jelek dari luar dan dalam...," ujar lainnya. "Apakah kalian tidak punya hati nurani? Atau kalian hanya cemburu? keke, kalian ingin menjelekkan wajah Yuna?" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait