Surya Insomnia Mellow Kalah di 'Bahkan Voli' Hingga Ungkap Kecewa ke Diri Sendiri
Instagram/suryainsomnia
Selebriti

Surya Insomnia tak ketinggalan bagikan momen pertandingan di 'Bahkan Voli'. Ia mengungkapkan isi hatinya yang kecewa lantaran tak bisa memenangkan pertandingan ini sekaligus singgung peran sang istri.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian kocak Surya Insomnia diketahui tergabung menjadi anggota geng motor para artis papan atas yang dikenal dengan sebutan The Prediksi. Tak sekedar touring, namun Surya Cs juga melakukan banyak kegiatan termasuk olahraga bersama.

Seperti yang terlihat belum lama ini Surya bertanding di "Bahkan Voli" melawan tim The Actors yang digawangi oleh Vino Bastian Cs. Namun sayangnya, dalam pertandingan ini tim Surya tak meraih kemenangan.

Atas hal itu, Surya pun ungkap kekecewaan dengan dirinya sendiri. Ia merasa tak bisa memenuhi ekpektasinya sendiri dan merasa berat hati untuk mengatakan kekalahannya pada putrinya.

"Sudah terima hasilnya.. iya bener kecewa sama diri gw sendiri karna ga bisa memenuhi ekspektasi.. bilang im sorry i lose the match ke yaya itu berat ternyata," tulis Surya Insomnia dalam keterangan video.


Namun di sisi lain, ia sangat berterima kasih atas peran sang istri yang selalu berada di sampingnya dalam kondisi apapun. "Tapi overall terimakasih buat @tyararenata yang sealu nemenin latihan sampe kasih emergency hug 2 hari ini," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Surya juga ungkapkan perasaan mellownya mengenai persahabatannya dengan Andre Taulany Cs. Di momen itu, Surya sekaligus merasa senang lantaran akhirnya bisa kembali dipeluk oleh anggota The Prediksi.

"Nuhun @vincentrompies @desta80s @vindes.ig buat pengalaman nya,buat ngelawan takut nya gw masuk lapangan. sampe berusaha liat muka orang orang yang sudah rela datang untuk nonton kita dilapangan dan seinget gw.. udah lama banget gw ga dipeluk abang abang gw @theprediksi_ dan kemaren dapeet banyaaaaaaaakk banget.. kangen gw tumpah semua sama kalian. gw ga nge tag satu satu.. gw males ngitung nya.. i love you all," pungkas Surya Insomnia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait