Citra Kirana Ternyata Tak Nyaman Dipanggil Ciki, Beber Nama Masa Kecil yang Beda Banget
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengungkapkan awal mula dirinya bisa dipanggil Ciki yang diambil dari singkatan nama lengkapnya. Ia lantas membocorkan nama masa kecilnya yang sukses bikin terkejut.

WowKeren - Citra Kirana mengungkapkan satu fakta yang mungkin jarang dibeberkannya ke publik. Yakni soal nama panggilannya, Ciki yang ternyata kurang cocok dengannya.

Dalam tayangan YouTube Orami Entertainment, istri Rezky Aditya ini mengaku lebih nyaman apabila dipanggil Citra ketimbang Ciki yang diambil dari singkatan nama panjangnya. "Banyak orang manggil kamu Ciki, tapi katanya prefer lebih nyamannya (dipanggil) Citra. Kenapa?" tanya host, Selasa (29/8).

Citra lantas blak-blakan jika sebenarnya ia tidak tahu-menahu siapa awalnya yang mencetuskan panggilan Ciki tersebut. Mendengar penjelasan Citra, sang host tampak tak percaya. Ia bahkan mengira bahwa Ciki adalah panggilan Citra sedari kecil.

Namun, rupanya Citra memiliki nama panggilan lain di keluarganya yang justru sangat berbeda dengan Ciki ataupun Citra. Sang host yang diberi tahu pun lagi-lagi menunjukkan reaksi terkejutnya usai mengetahui nama masa kecil ibu satu anak ini.


"Aku tuh sebenernya nggak tahu ya awalnya panggilan Ciki itu siapa yang mencetuskan," ungkap Citra. "Serius? Kirain itu panggilan dari kecil," timpal host. "Nggak, justru di rumah aku tuh dipanggilnya Tata," jelas Citra. "Oh ya ampung beda banget," sahut host.

Aktris 29 tahun ini kemudian mengatakan bahwa panggilan Ciki yang melekat pada dirinya baru ia dengar saat merambah dunia entertainment. "Pas masuk dunia entertainment tiba-tiba semua panggilnya Ciki, kayak mereka singkat sendiri nama aku Citra Kirana," tuturnya.

Meski lebih sering dipanggil Ciki ketika berada di hadapan publik, namun bintang film "Air Mata di Ujung Sajadah" itu mengaku tak canggung jika mulai dipanggil Citra. "Oke, ini kita sekarang coba panggil pakai Citra. Agak kagok nggak?" tanya host. "Nggak sih," pungkas Citra.

Dalam kesempatan itu pula, Citra sempat mengenang momen-momen PDKT dengan sang suami, Rezky. Di mana kala itu Citra mengaku sempat "ditodong" oleh Rezky yang langsung menembaknya padahal mereka baru lost contact selama sepuluh tahun. Meski agak terkejut, namun Citra yang juga ingin memiliki hubungan serius tak menolak ungkapan cinta Rezky.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait