Biasa Dipuji, Aksi Bahaya dan Nekat Bunda Corla Di Jalanan Bali Tuai Kritik Pedas
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla kedapatan melakukan aksi nekat dan membahayakan kala kunjungannya ke Bali baru-baru ini. Aksi tak biasa Bunda Corla ini langsung mengantongi kritik tajam.

WowKeren - Si Ratu Jreng Bunda Corla diketahui tengah berada di Indonesia. Saat ini, Bunda Corla intens berbagi keseruannya di Bali. Namun, salah satu konten Bunda Corla di Instagram mendadak mendapat perhatian banyak orang.

Pasalnya, konten Bunda Corla itu dinilai sangat membahayakan. Dari video yang diunggahnya, perempuan yang telah lama merantau di Jerman itu nekat duduk di tengah jalanan Bali.

Padahal di saat yang bersamaan banyak mobil berlalu-lalang di jalanan tersebut. Sedang, Bunda Corla asyik duduk dan berpose di tengah jalanan itu. Ia nampak mengenakan dress hijau sembari memakai sandal jepit.


"Ini Video di Bali Lokasinya dkt gunung di belah dua.. siapa yg kemaren ketemu bunda di sini.,? Itu kaki bunda yg satu ko ngga ada.? Kemana ngambilnya ko kaya kaki sblah," tulis Bunda Corla lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Selasa (29/8).

Photo-INFO

Instagram Bunda Corla

Alhasil, aksi Bunda Corla ini mendapat banyak kritikan dari warganet. Sikap Bunda Corla itu dinilai berpotensi membahayakan dirinya sendiri juga pengendara lain. Banyak pula yang mengingatkan agar Bunda Corla tak mengulangi aksinya tersebut.

"Mohon maaf bun yang bunda lakukan ini kurang baik dan bisa dicontoh yg lainnya. Sepengetahuan sy ini melanggar, kalau tidak salah melanggar ketertiban umum(kalau tidak salah ya), karena yg bunda lakukan ini mengganggu pengemudi kendaraan yang melintas, resiko kecelakaan sangat tinggi jika melakukan hal tsb, saran saya jgn karena demi konten lalu melakukan hal2 yg bisa merugikan diri sendiri dan orang lainπŸ™β€οΈ," tulis salah seorang warganet.

"Ini contoh GK baik bunda,, jgn ulangi lagiiii bahayaaa ....bisa merugikan diri sendri dan orang lain πŸ™πŸ™πŸ™," kata pengguna yang lain. "Nanti pada ngikutin bun , itu jalan raya bahaya," terang yang lainnya lagi. "Maaf yah setahu saya berfoto ditengah jalan raya bisa dipenjara dan denda minimal 1 miliar," ujar yang lain. "Gak baik buat di tiru 😒," imbuh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait