Syuting Ciuman Hwang Minhyun & Kim So Hyun di 'My Lovely Liar' Berlangsung Gokil
Instagram/tvn_drama
TV

Video awalnya memperlihatkan Minhyun dan So Hyun yang berdiskusi bagaimana syuting ciuman yang bisa terlihat indah di festival itu. Namun keduanya malah bertingkah gokil abis di sana.

WowKeren - "My Lovely Liar" menghadirkan video di balik layar dari episode ke-10 yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan proses syuting ciuman antara Hwang Minhyun dan Kim So Hyun yang ternyata gokil abis.

Video awalnya memperlihatkan Minhyun dan So Hyun yang berdiskusi bagaimana syuting ciuman yang bisa terlihat indah di festival itu. "Bagaimana kamu akan menciumnya?" tanya sutradara ke So Hyun. Sang aktris langsung memandang Minhyun dengan ekspresi berpikir.

Sutradara menyarankan So Hyun untuk melompat namun sang aktris menolaknya. So Hyun kemudian memegang leher Minhyun yang tampak pasrah. Ketika So Hyun hendak mendekat untuk menciumnya, Minhyun sudah berteriak heboh berpura-pura ketakutan dan tertawa.

So Hyun pun tertawa dan berkata, "Kenapaaaa??? Kamu membuatku takut." Mereka kembali berlatih adegan ciuman, namun kali ini Minhyun akhirnya diam. "Harus berkarisma," ujar Minhyun. "Aku bisa menciumnya begini," imbuh So Hyun berjinjit mendekati pipi sang aktor.


Syuting Ciuman Hwang Minhyun & Kim So Hyun di \'My Lovely Liar\' Aslinya Gokil Abis

Source: Naver

Minhyun lantas berlatih meminta So Hyun mencium pipinya. "Dan itu akan diakhiri dengan kamu yang terlihat bahagia. Jangan kaget," ucap sutradara yang justru memicu tawa ngakak dari pasangan utama "My Lovely Liar" tersebut.

Proses syuting adegan ciuman itu pun dimulai, So Hyun dan Minhyun tampak benar-benar mendalami karakter mereka. Di sela-sela syuting, keduanya juga sempat bercanda mengomentari penampilan kameramen yang merekam mereka.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan kisah cinta antara Mok Sol Hee (So Hyun), cewek yang bisa mendeteksi kebohongan dan Kim Do Ha (Minhyun) seorang produser musik yang menyembunyikan wajahnya dari publik usai dituduh sebagai pembunuh.

Sementara itu, "My Lovely Liar" sepanjang penayangan mencatat rating rendah dikisaran 2-3 persen saja. Namun drama ini popular di luar negeri dan meraih peringkat 1 di situs streaming berbagai negara. "My Lovely Liar" masih memiliki 6 episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru