Biasa Syar'i dan Kalem, Outfit Natasha Rizky Saat Naik Moge Di Luar Dugaan
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Momen Langka Natasha Rizky berkendara dengan moge alias motor gede berhasil mencuri perhatian warganet. Terlebih karena outfit tak biasa yang Natasha kenakan.

WowKeren - Natasha Rizki kembali menyita perhatian warganet karena penampilan dan selera fashion-nya. Kali ini, Natasha disorot karena gaya busananya ketika mengendarai moge alias motor gede.

Momen langka Natasha menaiki moge ini diabadikan oleh salah seorang rekannya. Mulanya, Natasha mengaku tengah menanti kedatangan sang sahabat, Dian Ayu Lestari guna menjemputnya.

Pasalnya, dua aktris cantik tersebut hendak hangout bersama. "Udah tinggal nunggu dijemput umi-nya @dianayulestari," seru Natasha di unggahan Instagram-nya hari ini, Rabu (30/8).

Tak disangka, Dian menjemput mantan istri Desta tersebut dengan moge. Natasha sendiri tampak semringah kala mendapati Dian menjemputnya dengan sepeda motor. "Jadi gini ya guys, aku dijemput sama gandengan aku. Ini dia, gila ganteng banget ini," celetuk Natasha lewat Story Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram


Bersamaan dengan momen langka Natasha naik moge, outfitnya tak kalah menyita perhatian. Dikenal kerap tampil syar'i dan kalem, Natasha agaknya sama sekali tak keberatan meski harus dijemput naik motor.

Terbukti, ibu tiga anak ini menyesuaikan penampilannya dengan memakai celana jeans dan sepatu kets. Padahal, Natasha sendiri jarang sekali mengenakan setelan celana. Sebaliknya, ia lebih sering memakai pakaian model gamis panjang.

Photo-INFO

Instagram

Natasha juga tak lupa memakai helm cream dan kacamata hitam. Aksi Natasha dengan Dian berkendara dengan moge itu kemudian diam-diam direkam oleh salah satu rekan mereka.

Dalam video tersebut, Natasha terlihat memegangi pundak Dian dengan erat. Dian terlihat mengendarai mogenya cukup kencang. Keduanya berkendara di jalanan kota Jakarta sembari sesekali berbincang santai.

Penampilan gaul Natasha ini patut diapresiasi lantaran ia tetap konsisten dengan gaya pakaian syar'i, meski sedang naik motor sekalipun. Hal itu terlihat usai Natasha memadukan celana jeans dan sepatu kets-nya dengan coat panjang berwarna coklat serta kerudung senada yang menutupi area dadanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru