Jessica Iskandar Ogah Bahas Richard Kyle, Bongkar Alasan Jual Apartemen Mewah
Instagram
Selebriti

Apartemen mewah yang dijual Jessica Iskandar belum lama ini diduga adalah pemberian Richrad Kyle. Tak ingin rumor berkembang, ibu dua anak ini akhirnya buka suara.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar diketahui pernah menjalin kasih dengan Richard Kyle. Keduanya bahkan sempat bertunangan hingga Jedar mengaku mendapat hadiah apartemen mewah dari Richard.

"Ya Tuhan betapa beruntungnya aku, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu selalu memikirkan aku dan @alexanderbarackel," ungkap Jedar saat itu. "Terima kasih untuk surprise apartemen hari ini, semoga apartemen ini bisa menjadi saksi cinta dan hidup kita."

"Menjadi tempat tinggal kita. Aku doain kamu selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan," lanjut Jedar. "Semoga Tuhan membalas kebaikan kamu ini.. you are the best! We love you!! Tunggu vlognya soon ya!! MANTUL, semoga menular kebahagiaan ini."

Sayangnya, Jedar diramal hanya berpura-pura. Menurut paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul beberapa waktu silam, Jedar sengaja mengaku dibelikan apartemen demi menyelamatkan nama baik Richard.

Apartemen yang dijual Jedar kini pun tak ayal diduga adalah pemberian Richard. Tak ingin rumor berkembang, Jedar akhirnya buka suara.

Namun Jedar enggan membahas soal masa lalunya. Ibu dua anak ini pun mengungkap alasan mengapa ia sengaja menjual apartemen mewah tersebut.


"Bukan, jangan bahas masa lalu," ungkap Jedar dalam tayangan YouTube cumicumi pada Rabu (30/8). "Iya, soalnya kan kosong terus, kalau kosong malah nggak terawat. Ditinggal terus."

Menurut Jedar, daripada apartemen itu kosong dan terbengkelai, lebih baik ia menjualnya. Harga yang dibanderol Jedar pun diakui masih wajar.

"Makanya jadi pertimbangan kita apa dijual aja ya, soalnya nggak kepakai kan, jadi yaudah deh akhirnya kita mantepin buat dijual," lanjut Jedar. "Nggak (mahal). Itu tipe studio aja, kayak masuk, sebelah kanan ada dapur, toilet, trus depannya lagi udah ada kulkas, TV, tempat tidur, jendela deh."

Selain itu, Jedar juga membutuhkan dana untuk merenovasi huniannya. Karena itu, ia akan segera melepas apartemen itu jika sudah mendapat harga yang cocok.

"Investasi aja, dijual karena investasinya udah cukup balik modal, udah menghasilkan, dijual aja buat tambahan renovasi," terang Jedar. "Cari penawaran aja, masih banyak yang lihat-lihat."

"Kita mau renovasi rumah kan. Waktu aku tinggal di Bali tiga tahun ini nggak ditinggali, banyak butuh maintenance," tandas Jedar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait