Jessica Iskandar Jual Apartemen di Tengah Kasus Penipuan Rental Mobil, Harganya Fantastis
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar sempat mengunggah postingan menjual apartemen diduga miliknya disaat kasus penipuan rental mobil masih bergulir. Menuai reaksi penasaran netter, apartemen itu diduga memiliki nilai yang tinggi.

WowKeren - Jessica Iskandar jadi sorotan terkait kasus penipuan rental mobil yang tak kunjung berakhir. Ia hingga kini terus berjuang agar pelaku yang menipu dirinya segera ditangkap.

"Kami akan terus mengawal sampai tersangka CSB dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya, red notice Interpol telah terbit setelah kami memohon atensi kepada Bapak Kapolri, Penegakan hukum yang adil apakah selaras dengan atensi dulu baru akan jalan? #PRESISIPOLRI #KEADILANBAGISELURUHRAKYATINDONESIA," kata Jedar.

Di tengah-tengah hebohnya kasus tersebut, Jedar sempat pamer postingan mengejutkan. Rupanya, Jedar mengunggah iklan penjualan apartemen. Di bagian caption, ia menambahkan catatan soal kemudahan akses jika membeli apartemen tersebut.

"Di jual cepat apartment Roseville soho and suite! Type studio. 1 Bedroom 1 Bathroom Free Kitchen Set Free Bathroom Set Free Air Conditioner Free king size bed Hubungi 081211155055Best Location at BSD City 1 menit ke Teras Kota 1 menit ke EKA Hospital 3 menit ke Aeonmall BSD 3 menit ke Univ. Prasmul 5 menit ke Toll Jakarta - BSD 5 menit ke ICE BSD," tulisnya.

Instagram

Postingan Vincent Ngode Dukungan Soal Jedar Jual Apartemen

Usai tahu Jedar menjual apartemen, netter pun beraksi. "Sayang ka. Mending di sewaaa serius deh," kata netter. "RP?," ujar yang lainnya.


Sementara itu, apartemen yang dijual Jedar itu diprediksi bernilai fantastis meski ia tak mengungkap harga jualnya secara gamblang. Pasalnya di situs Rumah.com sempat mengungkap kisaran harga apartemen serupa yakni mencapai ratusan juta rupiah.

Instagram

Foto Lawas Jedar-Richard Kyle di Apartemen Roseville SOHO and Suite

Disisi lain, Jedar dulunya pernah pamer foto mesra dengan Richard di sebuah apartemen di Roseville SOHO and Suite. Kala itu, Jedar sempat ngode kalau apartemen tersebut dibelikan oleh Richard.

"Ya Tuhan betapa beruntungnya aku, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu selalu memikirkan aku dan @alexanderbarackel," kata Jedar beberapa tahun lalu. "Terima kasih untuk surprise apartemen hari ini, semoga apartemen ini bisa menjadi saksi cinta dan hidup kita. Menjadi tempat tinggal kita. Aku doain kamu selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kamu ini.. you are the best! We love you!! Tunggu vlognya soon ya!! MANTUL, semoga menular kebahagiaan ini."

Sayangnya tak diketahui apakah apartemen yang dijual Jedar itu merupakan tempat yang sama yang pernah ia pamerkan bersama Richard. Selain itu, belum diketahui juga apakan itu memang milik Jedar atau ia sekedar memajang iklan apartemen orang lain.

Yang pasti, suami Jedar, Vincent Verhaag, ngode dukungan atas postingan sang istri. Terbuki, Vinceng juga sempat merepost unggahan sang istri soal penjualan apartemen tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait