Jessica Iskandar Tepis Jual Apartemen Karena Ingin Hapus Masa Lalu Dengan Mantan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jual Apartemen mewahnya, Jessica Iskandar bereaksi usai disangka ingin menghapus kenangan masa lalu. Ternyata tak begitu, begini klarifikasi Jedar soal alasan dirinya menjual apartemen mewahnya.

WowKeren - Jessica Iskandar diketahui baru saja menjual apartemen mewah miliknya. Alasan menjual apartemen itu sempat menjadi pertanyaan publik. Tak sedikit yang menduga Jedar sedang butuh uang.

Sedang, beberapa orang mengaitkan keputusan Jedar menjual apartemen lantaran ingin melupakan masa lalu dengan sang mantan kekasih, Richard Kyle. Pasalnya, apartemen mewah Jedar itu disebut menyimpan cerita berkaitan dengan masa lalu mereka.

Namun, spekulasi tersebut ternyata tak benar. Jedar membantah menjual apartemen itu untuk menghapus kenangan dengan mantan. Ibu dua anak itu mengklaim keputusannya menjual apartemen tak ada kaitannya dengan masa lalu.

"Ah enggak, enggak. Enggak ada urusannya sama itu (ingin lupain masa lalu)," klarifikasi Jedar kepada InsertLive hari ini, Kamis (31/8).


Lebih jelas, Jedar mengungkap alasan sebenarnya dirinya menjual apartemen mewah tersebut. Selain karena menguntungkan, Jedar rupanya menjual apartemen itu untuk biaya tambahan renovasi rumah.

"Sebenernya sih apartemennya kemarin pas beli untuk investasi, terus sekarang karena memang udah menguntungkan ya udah dijual aja. Dijualnya juga cepet, untungnya gak banyak-banyak," kata Jedar.

Jedar menjelaskan jika ia dan sang suami, Vincent Verhaag tengah merenovasi rumah mereka di Jakarta. Pasalnya, keluarga kecil itu baru saja pindah dari Bali ke Jakarta. Karenanya, hasil penjual apartemen tersebut mereka pergunakan untuk tambahan biaya merenovasi rumah.

"Supaya bisa bantu-bantu juga sih. Karena kan sekarang baru pindah ke Jakarta lagi, terus rumahnya banyak yang bocor, terus direnovasi gitu. Jadi biar bisa bantu-bantu untuk renovasi juga," jelas Jedar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait