Boy William Blak-Blakkan Ngaku 'Permainkan' Ayu Ting Ting
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini, Boy William bicara blak-blakkan berbicara tentang status hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Saling melempar pujian dan kerap beraksi manis, isu Boy dan Ayu jadian pun ramai diperbincangkan. Namun rupanya, kedekatan itu hanya sebatas teman.

Saat menjadi bintang tamu di vlog YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini, Boy blak-blakkan berbicara tentang status hubungannya dengan Ayu. Ia membantah jika dirinya berpacaran dengan Ayu.

Diakui Boy, sosok Ayu kini sudah menjadi bestie. Mantan kekasih Sheryl Sheinafia ini tidak menampik jika dirinya "mempermainkan" Ayu. Bukan secara personal, melainkan terkait berita yang beredar.

"Like bestie that I care for, untuk saat ini," ungkap Boy jujur di hadapan Melaney. "Tapi gua ngerti betapa banyak orang naruh harapan, actually kita juga memainkan beritanya."

Pengakuan Boy sontak membuat Melaney terkejut. Ia pun bertanya apa yang dimaksud dengan kata mempermainkan. "Memainkan beritanya?" tanya Melaney.


Boy akhirnya menjelaskan apa maksud ucapannya. Menurut Boy, ia sering membuat konten dengan Ayu lantaran konten itu lebih disukai publik.

"Maksudnya beritanya (bukan Ayu), kan udah ada dimana-mana," lanjut Boy. "And to be honest, we did play along with that."

Kendati demikian, persahabatan antara Boy dan Ayu bukan sebatas konten. Ia mengaku nyaman dengan kehadiran Ayu di sisinya.

"Jujur kita memainkan itu juga karena kita juga saling nyaman. Kita begini bukan hanya karena berita, tapi kita juga nyaman berada disekitar satu sama lain," tandas Boy.

Pengakuan Boy sedikit membuat fans Ayu kecewa. Namun doa dan dukungan tetap diberikan untuk keduanya.

"Semoga ayu mendapatkan jodoh seiman.Aamiin," komentar salah seorang netizen. "Ada nama ATT jadi trending deh... Nama Ayu emang membawa berkah.❤❤❤," sahut netizen lain. "Nama ayu ting ting emang bikin hoki buat banyak orang tak dipungkiri. Alhamdulillah," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait