Jo In Sung Ketagihan Pose Ajaran Han Hyo Joo di Photoshoot 'Moving'
Ilgan Sports
Selebriti

Baru-baru ini, Jo In Sung dan Han Hyo Joo melakukan interaksi menggemaskan di sesi photoshoot 'Moving'. Hyo Joo mengajari sejumlah pose yang trendy di kalangan anak muda pada In Sung.

WowKeren - Jo In Sung dan Han Hyo Joo berperan sebagai suami istri di drama "Moving". Chemistry mereka pun bisa dirasakan hingga di luar lokasi syuting.

Baru-baru ini, In Sung dan Hyo Joo melakukan interaksi menggemaskan di sesi photoshoot "Moving". Hyo Joo terlihat mengajarkan pose apple cheeks yang menggemaskan kepada In Sung, Ryu Seung Ryong, Kim Sung Kyun, dan Cha Tae Hyun.

Seung Ryong, Sung Kyun, dan Tae Hyun menurut lalu melakukan pose apple cheeks dengan wajah serius. Sedangkan In Sung yang berdiri di sebelah Hyo Joo memilih untuk melakukan pose finger heart.

"Kamu terlihat marah," ujar Tae Hyun pada In Sung.

Tak cuma apple cheeks, Hyo Joo juga mengajarkan pose gyaru peace sign yang trendy. Pose itu dilakukan dengan membuat peace sign yang dibalik ke arah bawah. Hyo Joo sempat menarik turun tangan In Sung agar berpose dengan benar.


Jo In Sung Ketagihan Pose Ajaran Han Hyo Joo di Photoshoot \'Moving\'

YouTube/BH Entertainment

"Aduh, sakit!" seru In Sung hingga membuat Hyo Joo tertawa.

Setelah selesai dengan foto grup, giliran Hyo Joo dan In Sung melakukan foto couple. Di tengah foto mesra, Hyo Joo lagi-lagi mengajak In Sung berpose gyaru peace sign.

In Sung sendiri agaknya menjadi ketagihan dengan pose ajaran Hyo Joo tersebut. Karena ia kemudian kembali melakukan pose tersebut ketika sesi photoshoot sudah selesai.

Hyo Joo pun langsung mengikuti pose suaminya di "Moving" tersebut. "Kerja bagus," kata Hyo Joo.

Sementara itu, Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyun yang menikah dengan Kim Doo Sik (In Sung) di "Moving". Keduanya adalah mantan agen rahasia pemerintah yang memiliki seorang putra bernama Kim Bong Seok (Lee Jung Ha).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru