Casting Lee Sung Kyung & Seo In Guk Bintangi Drama Romantis Disambut Bingung
Instagram/heybiblee
TV

Kabar casting Lee Sung Kyung dan Seo In Guk ini langsung mendapat perhatian netizen Korea Selatan. Namun ada komentar yang bingung atas casting pemeran utama wanitanya.

WowKeren - Kabar casting datang dari Lee Sung Kyung dan Seo In Guk. Pada Jumat (1/9), media setempat melaporkan bahwa kedua selebriti itu diincar membintangi drama romantis baru bertajuk "In Your Splendid Season" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Laporan ini langsung ditanggapi oleh agensi Sung Kyung dan In Guk. YG Entertainment dan Story J Company mengatakan bahwa kedua aktor itu memang mendapat tawaran untuk membintangi drama ini, namun mereka masih meninjau tawaran tersebut.

Kabar casting Sung Kyung dan In Guk ini langsung mendapat perhatian netizen Korea Selatan. Namun ada komentar yang bingung karena mengira casting pemeran utama wanita sebelumnya diberikan kepada aktris lain bukannya Sung Kyung.

"Oh, bukannya itu aslinya Han Hyo Joo? Aku tidak tahu," tulis seorang netizen. "Loh, Lee Sung Kyung yang akhirnya membintanginya? Itu bagus," sahut yang lain. "Heol, aku menyukainya," tambah lainnya. "Heol, kombinasi ini menyegarkan," pungkas netizen lainnya.


Di sisi lain, "In Your Splendid Season" bercerita tentang pria yang kehilangan pendengaran dan ingatannya karena kecelakaan. Drama ini akan menampilkan perjalanan pria itu setelah bertemu dengan wanita yang menjadi cahaya penuntunnya.

Mereka awalnya berpapasan di tengah musim dingin. Takdir mempertemukan mereka kembali setelah tujuh tahun berlalu, sekali lagi selama musim dingin. Bersama-sama, mereka membawa sumber cahaya dalam kehidupan satu sama lain.

In Guk ditawari peran Sun Woo Chan, animator cerdas dan lincah yang bekerja di sebuah studio animasi Amerika. Terlepas dari energi ceria dan penampilan positifnya, dia adalah sosok misterius yang menyembunyikan banyak rahasia.

Sedangkan Sung Kyung diincar memerankan Song Ha Ran, anak tertua dari tiga bersaudara dan seorang desainer terkenal. Selera artistik alami, kreativitas, dan etos kerjanya berhasil memberinya reputasi yang kuat di industri ini.

Sementara itu, naskah "In Your Splendid Season" digarap oleh Jo Sung Hee dari "30 but 17", "She Was Pretty", dan "King of High School". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait