TXT Menjelma Pangeran Dior, Yeonjun & Beomgyu Memikat Pakai Rok
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

TXT menjadi salah satu yang hadir di acara Dior pada Jumat (1/9) dengan memberikan penampilan menawan sekaligus kembali memesona dengan gerakan menggebrak norma gender.

WowKeren - TXT menjadi salah satu selebriti yang ikut memeriahkan acara Dior malam ini, Jumat (1/9). Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai memperlihatkan mesona yang menawan dengan ciri khas masing-masing.

Menariknya, TXT kembali memperlihatkan momen menggebrak norma gender pada kesempatan kali ini. Adik BTS ini memang sudah sering tampil dengan memakai rok. Namun, gaya mereka tidak pernah monoton dan selalu berhasil mencuri perhatian.

Kali ini, Yeonjun dan Beomgyu yang mengenakan rok. Meski memakai rok, dua idol tampan ini membuktikan kalau sisi maskulin mereka tidak luntur.

Yeonjun tampak paling mencolok dengan mengenakan kemeja putih dipadukan rok biru muda. Cardigan warna senada dengan rok membuat idol tampan kelahiran tahun 1999 ini semakin stylish. Gaya Yeonjun juga unik dengan sepatu boot hitam.

TXT hadir di acara Dior

Sumber: Naver


Soobin menawan memakai kaos putih dipadukan celana di bawah lutut beige. Jaket beige tanpa dikancing mengeluarkan sisi kerennya. Sepatu boot hitam membuat style leader TXT ini tidak monoton.

Beomgyu memesona memakai kemeja putih di balik cardigan putih gading. Ia mengenakan rok abu-abu dan menyempurnakan dengan boots beige.

Taehyun sekilas juga seperti memakai rok namun sebenarnya adalah wide pants. Ia berbalut jaket kulit cokelat yang dikombinasikan dengan motif jaguar lalu ditambah celana di bawah lutut cokelat.

Terakhir, sang maknae Kai terlihat paling kasual. Ia memakai kaos putih lalu dipadukan dengan setelan hitam. Kai menjadi satu-satunya yang tidak mengenakan sepatu boots kali ini.

Selain TXT, Jisoo BLACKPINK, Jimin BTS, Cha Eunwoo ASTRO, sampai Han So Hee memperlihatkan sisi mewah mereka di acara sama. Mereka menunjukkan vibes bertolak belakang satu sama lain untuk acara terbaru Dior. Cek penampilan mereka di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait