Bak Tampar Hater, Luna Maya Pamer Foto Badass Usai Disebut Tua Hingga Tak Pantas Pacari Maxime
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bagikan foto badass dengan penampilan super kece di momen ulang tahunnya. Postingan ini bak tampar nyinyiran hater yang sebut Luna Maya Tua hingga tak pantas pacari Maxime Bouttier.

WowKeren - Percintaan aktris cantik Luna Maya nyaris tak pernah sepi dari sorotan kamera. Terlebih belakangan ini kala Luna akhirnya mempublikasikan hubungannya dengan aktor muda berparas rupawan, Maxime Bouttier.

Salah satu momen yang mencolok hingga dipenuhi kehebohan lantaran kemesraan Luna dan Maxime yang tak lagi segan diperlihatkan depan kamera yakni kala mantan kekasih Ariel tersebut berulang tahun. Namun sayangnya, kemesraan Luna dan Maxime itu masih aja dapatkan nyinyiran hater.

Di tengah kebahagiaan Luna, ia malah diledek tak pantas pacari Maxime. Pasalnya, dalam komentar si hater menilai bahwa Luna tua layaknya emak-emak sehingga tak pantas bersanding dengan Maxime.

"Maxim yg masih muda... sangat gk pantas berpasangan dgn luna yg kliatan sudah tua kyk emak2," komentar seorang hater dengan akun@s*******4 seraya disisipi emoji tertawa sambil menangis.

Photo-INFO

Instagram-Luna Maya Dinyinyiri Hater


Tanpa berikan balasan apapun, Luna bak sudah layangkan tamparan ke hater melalui postingannya. Dalam salah satu unggahan di sosial medianya, Luna pamerkan foto badass dengan busana super kece serta tubuh singsetnya yang terpampang nyata layaknya ABG.

Tak ayal, Luna pun dapatkan banyak pembelaan. Netter berbondong-bondong layangkan hujatan balik ke hater dengan tonjolkan fisik serta popularitas Luna di dunia hiburan.

"Emak2 kaya modelan Luna Maya ? Yg comment pasti umurnya dibawah Luna terus fisiknya grade C minus . Mon maap klo emak* nya modelan Luna bapak2 komplek bakal berani adu bacok 😆 buat dapetin spek Luna," bela seorang netter. "Jaman skrg tuh gk mikirin tua muda mana, yg penting baik, cocok. Saling ngertiin satu sama lain, ... Dan bikin nyaman satu sama lain, gak bikin sakit hati," sambung yang lain. "Yang penting yang menjalani mau suka dan bahagia 😂😂😂😂 neti bole melihat jangan berkomentar yg negatif.... hati2 ya penggemar mbak bulan banyak loh," timpal lainnya.

"Kadang kasian liat Mbak mbak di Indonesia yang kemampuannya cuma bisa dapat cowok yang gajinya di bawah UMR dan muka pas pasan. Akhirnya terpaksa cuma bisa nyinyir 😂" tambah yang lain. " Trus klo luna lebih tua dri maxim kalo mereka bedua bahagia ngurangin beras dirumah klen tah !! Gua bukan fans mereka tapi kok gedeg aja apa² sok paling tau prasaan org," seloroh lainnya. " Luna awet muda lhoooo...Umur boleh tua tapi urusan cinta ,cinta itu anugerah dari Tuhan....Gak bisa memilih cinta itu buat yg tua atau yg muda," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait