Jeongyeon Twice Sukses Bikin Yeji ITZY Merona Sepanjang Live IG
Instagram
Selebriti

Yeji baru saja menggelar siaran langsung melalui Instagram dimana dirinya terkejut ketika melihat seseorang yang dikenalnya di kolom komentar yaitu Jeongyeon yang bahkan mengajaknya untuk menginap.

WowKeren - Baru-baru ini Jeongyeon sukses membuat rekan satu labelnya di JYP Entertainment Yeji bingung setelah mengikuti siaran langsungnya. Seperti diketahui baru-baru ini member ITZY Yeji menggelar siaran langsung melalui Instagram dimana dirinya terkejut ketika dia melihat seseorang yang dikenalnya di kolom komentar yaitu Jeongyeon.

Yeji dengan cepat menjadi bingung, mengetahui sunbae-nya sedang memperhatikan. Jeongyeon kemudian meminta Yeji untuk bernyanyi dan meski malu, Yeji sempat mengcover lagu “Fancy” milik Twice.

"Wow, aku… aku tidak tahu harus berbuat apa sekarang. Bagaimanapun, itu adalah Jeongyeon unnie, semuanya. Dia merawatku dengan baik. Benar, unnie? 'Lakukan sesuatu,' katanya. Apa- Apa sebenarnya yang harus aku lakukan?! Apakah ada sesuatu yang ingin kau lihat? Apa yang kau ingin aku lakukan? Ini sangat lucu. 'Bernyanyilah untukku,' katanya. (Terkikik) Oh, astaga. Ini gila. (Tertawa sambil menyanyikan ‘Fancy’). Unnie, aku akan menyanyikannya untukmu nanti. Silakan?" ujar Yeji.


Tak hanya itu Yeji juga tampak semakin bingung saat Jeongyeon memujinya dan selama interaksi dengan Jeongyeon, Yeji menjadi malu dan tidak bisa berhenti tersenyum dan tertawa. Di sisi lain Jeongyeon bertanya pada Yeji di mana dia berada selama siaran langsung dan Yeji menjelaskan dia berada di kamar pribadinya di rumah.

Yeji juga bertanya pada Jeongyeon kenapa dia tidak tidur dan dijawab oleh adik dari aktris Gong Seung Yeon itu kemudian mengejutkan Yeji dengan mengajak dirinya datang, menyarankan agar mereka tidur bersama. "Baiklah~ kau bisa datang; Aku akan membukakan pintu untukmu. Tapi kau harus datang, kau tidak bisa membatalkannya padaku sekarang. Benar-benar?! Apa yang sedang terjadi? Kau sangat siap dalam hal ini, haha. ‘Sampai nanti?!’ Unnie mengirimiku pesan yang berbunyi, ‘Ayo kita menginap'." seru Yeji antusias.

Sedangkan setelah siaran langsung di akun Instagram berakhir, Yeji mengaku melalui Bubble untuk JYPNation bahwa dia “sangat malu” selama siaran langsung tersebut. Sementara itu Yeji baru saja comeback bersama ITZY dengan merilis EP ketujuh mereka "Kill My Doubt" dengan lagu berjudul "Cake" sebagai single andalan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait