Makeup & Rambut Cha Eunwoo ASTRO di Event Dior Dikritik
Fantagio Entertainment
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO memberikan penampilan yang memikat kala menghadiri acara Dior pada Jumat (1/9). Namun, MUA sontak menuai kritik karena cara merias sang idol.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi yang menghebohkan atas kemunculannya di acara brand mewah ternama Dior kemarin, Jumat (1/9). Ia memberikan penampilan yang memikat berbalut dengan outfit serba hitam.

Eunwoo memberikan kesan yang berbeda dari penampilannya biasanya. Ia memancarkan aura yang misterius apalagi disempurnakan dengan rambutnya yang sedikit gondrong.

Paras Eunwoo di acara Dior ini sontak menjadi perbincangan di komunitas online Theqoo. Visual idol sekaligus aktor tampan ini kembali disebut tak masuk akal sampai bukan seperti manusia.

Sayang, banyak pula yang kemudian memberikan kritik kepada stylist Eunwoo. MUA dan hair stylist dirasa memberikan gaya yang tidak pas untuk Eunwoo.

Cha Eun Woo ASTRO di acara Dior

Sumber: MHN News


Makeup pria kelahiran tahun 1997 itu dikatakan terlalu oily atau berminyak. Selain itu, tatanan rambut Eunwoo tidak rapi serta terlalu lepek. Rambut idol bernama asli Lee Dong Min ini diterangkan mengganggu pandangan karena poni Eunwoo cukup panjang dan membuat menutupi matanya.

Visual jenius milik Eunwoo dinilai menjadi hal yang membuatnya tetap memikat dengan makeup dan rambut tersebut. Banyak yang mengatakan kalau orang lain bisa gagal total dengan penampilan seperti Eunwoo.

"Dia sangat tampan," seru salah seorang Knetz. "Outfit dan rambutnya sangat buruk, tapi Cha Eunwoo masih menang karena itu," ungkap lainnya. "Rambutnya aneh sekali, tapi aku cukup melihat wajahnya," kata lainnya. "Dia bukan manusia," terang lainnya.

"Kenapa kamu bisa terlihat tampan padahal rambutmu seperti itu? Wow," ucap lainnya. "Dia tinggi dan sangat tampan, tapi ada apa dengan rambutnya?" jelas lainnya. "Fisik dan visual yang mengatasi semuanya meski rambutnya jelek," sahut lainnya. "Dia AI," tandas lainnya.

Sementara itu, tidak hanya Eunwoo yang menyita perhatian karena penampilannya di acara Dior. Jisoo BLACKPINK, Jimin BTS, dan Han So Hee juga memperlihatkan sisi berbeda di acara sama. Selain itu, TXT menggebrak norma gender di acara ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait