ATTRAKT Siap Rilis Grup Baru Usai Kalahkan FIFTY FIFTY
Twitter/we_fiftyfifty
Musik

ATTRAKT mengumumkan mengenai proyek untuk mendebutkan girl group baru tak lama usai mendapatkan investasi bernilai fanstastis setelah mengalahkan FIFTY FIFTY di pengadilan.

WowKeren - ATTRAKT siap mendebutkan girl group baru tak lama usai menang di pengadilan dari FIFTY FIFTY. ATTRAKT mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram resmi mereka tepat di tengah malam hari Senin, 4 September.

Agensi ini mengunggah banner dengan latar bintang-bintang bertuliskan "ATTRAKT NEW GIRL GROUP PROJECT". ATTRAKT mengunggah pengumuman ini melalui 2 akun Instagram resmi, yakni akun agensi dan khusus audisi.

Pengumuman ini menunjukkan kalau ATTRAKT akan menggelar audisi untuk menemukan member girl group baru mereka. Namun, tidak dapat diketahui kapan agensi ini akan menerangkan pengumuman detail terkait girl group baru tersebut.


Pengumuman terkait dengan rencana ATTRAKT untuk membuat grup baru ini disambut baik. Penggemar merasa kalau grup buatan ATTRAKT akan berhasil mengingat cara mengelola FIFTY FIFTY sebelumnya.

ATTRAKT dinilai berhasil membuktikan kalau meski agensi kecil bisa melakukan promosi dan mendukung grup dengan baik. Agensi ini bahkan diminta menayangkan proses audisi agar bisa ditonton langsung oleh para penggemar.

"Aku menyemangatimu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," seru salah seorang Knetz. "Tolong tayangkan, aku akan menyemangatimu," pinta lainnya. "Aku mendukung CEO Jun Hong Joon. Aku juga ingin melihat proses pembuatan girl grup yang bekerja sama dengan stasiun penyiaran๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ungkap lainnya. "Aku bukan fans, tapi aku di sini untuk mendukungmu CEO Jeon. Aku harap semua berjalan dengan baik!!! Aku pasti akan menikmati mendengarkan grup baru ketika keluar. Fighting," sahut lainnya.

Sementara itu, ATTRAKT baru-baru ini berhasil mendapatkan investasi bernilai fantastis. Agensi tersebut dikatakan mempunyai rencana yang sangat bagus untuk masa depan sehingga mendapatkan kepercayaan dari perusahaan global dari Singapura.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait