Kim Bum Pilih Sate Daripada Nasi Goreng, Alasannya Menarik
Instagram/kkbyss
Selebriti

Kim Bum mengungkapkan kalau ia menyukai makanan dari Indonesia kala melakukan fanmeeting di Jakarta. Sang aktor membongkar alasan kenapa lebih suka sate dibandingkan nasi goreng.

WowKeren - Kim Bum sukses menggelar acara fanmeeting di Jakarta pada Minggu (3/9). Sang aktor menyapa para penggemar dengan sangat bersemangat dan memberikan banyak kejutan.

Pada awal acara, Kim Bum mengajak untuk membuat kenangan bahagia. "Halo, aku Kim Bum. Mari membuat kenangan indah bersama," ajak sang aktor.

Kim Bum melakukan dance cover membawakan "Flower" milik Jisoo BLACKPINK, "Poppy" STAYC, sampai "Unforgiven" LE SSERAFIM. Selain itu, aktor tampan ini juga membuat nostalgia dengan menyanyikan sederet OST drama legendanya, "Boys Over Flower" yakni "Because I am Stupid" dari SS501.

Ketika sesi berbincang-bincang, Kim Bum mengatakan kalau sudah sempat berkunjung ke Bali. Ia menerangkan kalau sangat menikmati makanan Indonesia.

Aktor kelahiran tahun 1989 itu bercerita kalau mencoba banyak makanan enak di Bali. "Aku cinta makanan Indonesia," aku Kim Bum.


Aktor bernama asli Kim Sang Bum ini menyebutkan kalau ia lebih menyukai sate dibandingkan nasi goreng. Pasalnya, ia menemukan banyak nasi goreng enak di Korea Selatan. Ini menunjukkan kalau Kim Bum juga suka mendatangi restoran yang menyediakan makanan Indonesia di Korea Selatan.

Kim Bum menjelaskan kalau sate yang ia coba di Korea Selatan tidak begitu enak. Sehingga, ia memilih sate dibandingkan nasi goreng yang dicoba di Indonesia.

Pada momen itu, Kim Bum menunjukkan rasa cintanya ke kimchi. Aktor di bawah naungan Kingkong by Starship ini sampai merekomendasikan kimchi sebagai makanan terbaik Korea.

Jelang akhir acara, Kim Bum mengejutkan para penggemar dengan mengungkapkan perpisahan dengan Bahasa Indonesia fasih. Ini memperlihatkan kalau sang aktor belajar dengan keras demi mengucapkannya. Para penggemar sampai berteriak heboh dan terharu mendengarnya.

"Ini adalah di mana perasaan kita tersampaikan. Aku tak akan lupa tentang perasaan ini. Sampai di hari kita akan berjumpa. Terima kasih banyak," ucap Kim Bum manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait