Jungwoo NCT Jadi BA Pria Pertama Tod’s, Cara Promosi di Online Store Unik Banget
Instagram/sugaringcandy
Selebriti
K-Seleb Style

Jungwoo NCT didapuk menjadi brand ambassador pria pertama di Korea Selatan dari Tod's, penggemar menemukan cara mempromosikan yang unik di situs online store.

WowKeren - Jungwoo NCT didapuk menjadi brand ambassador pria pertama Tod's di Korea Selatan. Kabar ini diumumkan secara langsung melalui akun Instagram resmi brand ternama asal Italia tersebut.

Tod's dengan bangga membagikan potret Jungwoo berbalut koleksi mereka dari kepala hingga kaki. Jungwoo mengatakan kalau ia merasa terhormat karena didapuk menjadi BA.

"Berbagi semangat yang sama terhadap gaya abadi dan semangat kontemporer dari brand tersebut, Jungwoo akan menemani merek tersebut dalam banyak aktivitasnya di Korea," ungkap Tod's.

"Aku merasa terhormat menjadi duta yang mewakili Tod's. Aku berharap dapat merasakan gaya hidup Italia yang sesungguhnya melalui proyek masa depan kami bersama," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1998 itu.


Pengenalan Jungwoo sebagai BA Tods's tentu disambut heboh oleh para penggemar. Nama sang idol juga sempat trending topic di Twitter menyusul rasa bahagia NCTZen.

situs online store Tods Korea memperlihatkan apa yang dipakai Jungwoo

Sumber: Tod's

Penggemar sampai menemukan cara promosi unik yang dilakukan situs Korea untuk online store Tod's. Brand ini langsung menunjukkan koleksi-koleksi yang dipakai oleh Jungwoo ketika menuliskan nama sang idol.

Tod's secara pribadi menerangkan kalau Jungwoo memakai "Nappa Leather Bomber Jacket" senilai 5,725 juta won atau 66,20 juta rupiah. Lalu ia mengenakan sepatu "T Timeless Loafers in Leather" seharga 1,070 juta won atau 12,37 juta rupiah. Lalu, Jungwoo menenteng tas "Leather Di Bag" yang dibandrol 3,640 juta won atau 42,09 juta rupiah.

Selain 3 koleksi yang dibeberkan Tod's, penggemar berhasil menemukan detail dari style Jungwoo. Ia mengenakan kaos "Wool Turtleneck" mencapai 10,67 juta rupiah dipadukan celana "Pants with Darts" seharga 13,96 juta rupiah. Lalu, idol bernama lengkap Kim Jungwoo ini menyempurnakan penampilannya dnegan sabuk "T timeless Leather Belt" seharga 8,05 juta rupiah. Mau kembaran dengan Jungwoo?

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru