Kombinasi G-Dragon BIGBANG, CL Eks 2NE1, PSY & Lee Soo Hyuk 1 Frame Tak Disangka
Selebriti

G-Dragon BIGBANG, CL eks 2NE1, PSY, dan Lee Soo Hyuk tak ragu menunjukkan momen menghabiskan waktu bersama membuat para penggemar terkejut atas kombinasinya.

WowKeren - Geng G-Dragon BIG BANG kembali membuat para penggemar heboh bukan main. Idol yang kerap disapa GD ini berkumpul dengan CL eks 2NE1, PSY, dan Lee Soo Hyuk.

Sebelumnya, GD telah membuat tertawa karena pamer foto berdua dengan PSY. Pasalnya, ia memparodikan lirik "Gangnam Style" dan berujung mempunyai 2 makna berbeda.

Penggemar terkejut karena ternyata tidak hanya GD dan PSY yang nongkrong. CL dan Soo Hyuk yang juga makan bareng dengan keduanya membuat penggemar tidak menyangka.

CL yang memperlihatkan momen hangat ketika mereka mengabadikan potret kebersamaan. Keempatnya tersenyum ceria pada momen tersebut menunjukkan kedekatan.

G-Dragon BIGBANG, CL eks 2NE1, PSY, dan Lee Soo Hyuk nongkrong

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat bahagia bukan main karena GD cs masih berhubungan dekat meski tak lagi berada di agensi yang sama. Banyak yang mengatakan kalau mereka akan selalu menjadi bagian "YG Family" sampai kapan pun.

"Yg family family familyyyyyy," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Waahhhh... merindukan masa lalu πŸ’–," ucap lainnya. "Aku suka senyum mereka.. bikin aku halu ini pertemuan untuk apa πŸ˜†," jelas lainnya. "Dimana ada soohyuk disitu pasti ada gd 😭," beber lainnya. "Inilah kenapa Lee Soohyuk disalahpahami jadi bagian lama YG fam. Dia sahabat GD, muncul di dua MV 2NE1, tapi dia baru gabung YG di 2017 haha," jelas lainnya.

Sementara itu, PSY keluar dari YG di 2018 lalu mendirikan agensinya sendiri yakni P NATION. CL menyusul pada akhir 2019 lalu. Kontrak eksklusif YG dengan GD sampai saat ini belum terdapat kejelasan. Sehingga, hanya Soo Hyuk yang secara resmi berstatus sebagai artis YG di foto tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait