BOYNEXTDOOR Komentari Persaingan HYBE Vs SM dengan RIIZE
Twitter/Instagram
Musik

Di tengah persaingan antara boy grup rookie dari dua kekuatan besar di pasar K-pop, HYBE dan SM, Taesan mengungkapkan harapan BOYNEXTDOOR untuk memberikan pengaruh yang saling menguntungkan.

WowKeren - BOYNEXTDOOR berbagi pemikiran mereka tentang comeback bersamaan dengan boy grup pendatang baru SM Entertainment, RIIZE. Hal tersebut diungkapkan mereka dalam showcase media pada Senin (4/9) di Seoul seiring dengan perilisan mini album pertama mereka, "WHY..".

BOYNEXTDOOR merupakan boy grup besutan HYBE dan KOZ Entertainment, yang memulai debut mereka dengan album single pertama bertajuk "WHO!" pada 30 Mei. Nama grup tersebut mencerminkan upaya mereka untuk menghadirkan "musik yang menyenangkan untuk didengar" dengan fokus pada cerita tanpa hiasan dari kehidupan sehari-hari.

Sebagai grup dengan tujuan untuk mengekspresikan kehidupan sehari-hari yang dapat dihubungkan dengan teman-teman mereka melalui musik, BOYNEXTDOOR terdiri dari member yang lahir pada tahun 2003, 2004, hingga 2006.


Melakukan comeback kurang lebih tiga bulan setelah debut mereka, popularitas BOYNEXTDOOR terus meningkat. Leehan berkata, "Kami belajar banyak melalui aktivitas debut kami. Kami juga gembira dan gembira kali ini. Melalui kegiatan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda panggung yang dapat Anda percayai dan nikmati."

Tanggal 4 September saat album comeback BOYNEXTDOOR dirilis, juga menandai hari debut boy grup baru SM Entertainment, RIIZE. Di tengah persaingan antara boy grup rookie dari dua kekuatan besar di pasar K-pop, HYBE dan SM, Taesan mengungkapkan harapan BOYNEXTDOOR untuk memberikan pengaruh yang saling menguntungkan.

Sang idol berkata, "Aku harap kami dapat melakukan promosi yang menyenangkan sambil memberikan dampak positif satu sama lain," dan Sungho menambahkan, "Aku ingin bekerja sama dan mendapatkan pengaruh positif dari orang-orang yang berpromosi bersama kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru