Fuji An Tampil Stylish, Petuah Kuatkan Sang Artis Justru Mencuat
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan beberapa foto dirinya dengan penampilan badass bukan main. Sayangnya, postingan Fujianti Utami ini malah dipenuhi dengan petuah kuatkan sang artis. Kok bisa?

WowKeren - Lagi-lagi nama Fujianti Utami menjadi pusat perhatian. Sebelumnya, sosok Fuji sendiri dari awal kemunculannya sampai saat ini nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Seakan segala hal mengenai dirinya miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Termasuk kisah cintanya yang sempat menghebohkan publik. Diketahui beberapa waktu lalu Fuji menjalin hubungan kasih dengan Thariq Halilintar. Hanya saja di pertengahan jalan, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kini Thariq sendiri digadang-gadang sedang dekat dengan Aaliyah Massaid. Atas kabar itu, Fuji lagi-lagi dikait-kaitkan bahkan beberapa netizen juga tak segan membandingkan ipar Vanessa Angel tersebut dengan Aaliyah.

Gonjang-ganjing yang terus mengalir itu seakan tak membuat Fuji terpuruk. Ia tetap menikmati hari-harinya, bahkan baru-baru ini Fuji juga terlihat tampil makin stylish dengan memadumadankan jaket crop tee bernuansa silver mencolok serta rok rumbai berwarna hitam. "Never settle for less," tulis Fujianti Utami singkat dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Namun anehnya, banyak dari mereka yang malah berikan petuah untuk menguatkan Fuji lantaran Thariq lebih dulu menemukan penggantinya.

"Bukan kau yang kalah tapi kau lah pemenang nya.Bahagia terus ya uti," komen seorang netter. "Uti yang sabaaarr yaaa pokonya kita sayang utiiiii peluk jauuhhh," sahut yang lain. "Uti yg gak nyenggol aja di senggol trus,sehari ni smua vt pada ngehujat,di bandingkan katanya yg berclass anak diva sopan lembut,uti kan emang dri dlu gini jadi ya taunya gini ,yg lagi fyp emang pada tau kehidupannya ,tlg la yg gk suka uti berlalu saja," singgung lainnya.

"Cantikkkkkkk amatttt yukkkk ah hempaskan yg jahat dan julid, gassss naikin value dan kembangkan karier. Lanjutttt studi di LN yakkkk kayak yorikooo, sayang banget kl kecerdasan, kemampuan bahasa Inggris dan keahlian sebagai konten kreator gk diasah di bangku kuliah," tambah yang lain. "Tetap semangat ya @fuji_an kejarlah cita2 mu.. Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas," seloroh lainnya. "Ttp jadi wanita berkelas tanpa harus jadi duta klarifikasi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait