Medina Zein Histeris Lihat Jenazah Ayah, Lukman Azhari Tak Hadir di Rumah Duka dan Pemakaman Mertua
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein menangisi meninggalnya sang ayah, Muhammad Pujo Nistianto. Sementara Lukman Azhari, suami Medina, tak terlihat hadir di rumah duka dan saat prosesi pemakaman di TPU Kedaung Wetan, Neglasari, Tangerang.

WowKeren - Medina Zein terpukul berat atas kepergian sang ayah, Muhammad Pujo Nistianto, 4 September. Dikawal ketat polisi, Medina tak kuasa menahan kesedihan ketika melihat jenazah sang ayah yang meninggal karena pendarahan otak akibat stroke itu.

"Ya pasti lah (histeris)," kata Ana, kakak sambung Medina. "Kan dia dari awal selalu sama ayahnya. Ayahnya selalu terlibat, maksudnya membimbing anaknya sampai ayah apa-apa lah sama ayahnya, kalau saya lihat begitu. Sangat dekat sekali. Ada apa-apa pasti curhat sama ayah."

Adapun walau masih bisa melihat jenazah sang ayah, Medina tak bisa datang langsung ke pemakaman di TPU Kedaung Wetan, Neglasari, Tangerang, pada 5 September. Ia pun terpaksa cuma bisa melihat prosesi pemakaman sang ayah via video call.


"Hanya nangis aja Medina enggak bisa berbuat apa-apa karena keadaan sekarang," kata Ana. "Sedih pasti, siapa orang yang enggak sedih. Aturan di saat terakhir bisa nyaksiin orangtua, apalagi Medina dari dulu kan dekat sama ayah, enggak bisa nyaksiin pasti sedih banget ya."

Sementara itu, suami Medina, Lukman Azhari, juga tak terlihat hadir. Ana menyebut suami Medina itu tak datang ke rumah duka dan absen saat prosesi pemakaman ayah mertuanya itu. Namun, Ana tak tahu menahu soal alasan ketidakhadiran Lukman di prosesi meninggalnya sang ayah mertua.

"Kurang tahu ya saya (kenapa Lukman tidak hadir)," terang Ana. "Saya juga belum dapat kabar. Ya mungkin sibuk ngurus Syafi (anak Medina dan Lukman) atau bagaimana."

Sebelumnya, Lukman memang terkesan menutup diri sejak Medina terjerat kasus hukum. Santer dirumorkan renggang, Lukman justru menepis isu tersebut dengan menunjukkan dukungan buat Medina. Ia bahkan menyempatkan diri menjenguk Medina di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Kondisi sehat, Alhamdulillah sehat. Terakhir ketemu Minggu kemaren," kata Lukman, 8 Desember 2022. "Support, tetap semangat, kita support, jangan bersedih. Di dalem banyak bermunajat. Insya Allah baik-baik aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait