Diisukan Punya Pacar Brondong, Putri Anne Tampil Seksi dengan Dress Kemben
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne berhasil memukau ribuan mata netizen dengan penampilan anggunnya mengenakan dress model kemben. Dress itu turut memamerkan tubuh seksi dan kulit putih Putri.

WowKeren - Putri Anne mendadak dirumorkan sudah memiliki kekasih saat ini, padahal ia diketahui masih berstatus istri dari Arya Saloka. Mengejutkannya, Putri disebut memacari pria yang lebih muda darinya alias brondong. Isu tersebut disebarkan oleh salah satu akun Instagram.

"Menurut gosip yang beredar udah punya pacar brondong lho si Putri Anne, brondong tajir lho 🤭😁 Mainnya di sekitaran SCBD & Kuningan Jaksel 🤭🤭😘," kata sang pemilik akun yang mengungkap dugaan soal pacar baru Anne.

Netter seketika heboh mengomentari isu yang belum tentu kejelasannya itu. Putri lagi-lagi menjadi sasaran hujatan karena isu tersebut.

Seolah ingin menghempas rumor miring itu, Putri tiba-tiba mengunggah foto cantiknya di Instagram pada Selasa (5/9). Putri mengenakan dress model kemben berwarna hitam yang sangat kontras dengan kulit putihnya. Meski tak banyak mengenakan aksesori, nyatanya penampilan Putri sendiri sudah mampu memikat banyak orang.


Diisukan Punya Pacar Brondong, Putri Anne Tampil Seksi dengan Dress Kemben

Instagram

Lebih dari 13 ribu orang menyukai unggahan Putri ini. Itu berarti mereka sepakat jika Putri terlihat cantik dan memesona di foto tersebut. Bahkan Putri tak terlihat seperti seorang ibu anak satu karena tubuh langsingnya yang masih seperti anak ABG.

Pujian demi pujian dilontarkan netter untuk Putri. Tak sampai di situ, Aktris 33 tahun ini juga sempat membagikan foto kala dirinya sedang melakukan olahraga. Foto yang dipamerkan ke Instagram Story itu memperlihatkan penampilan Putri dengan body goals-nya yang menjadi idaman banyak perempuan.

Putri berpose tiduran di atas matras dengan pakaian olahraganya. Ia berpose menutupi mata dengan kedua tangannya yang membentuk huruf v. Bisa dilihat di foto tersebut, olahrga rutin yang dilakukan Putri sangat membuahkan hasil. Perut rata dan lengan berototnya begitu tampak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru