Humble Parah, Jefri Nichol Rela Terima Undangan Pernikahan Fans
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Di tengah jadwal sibuknya, Jefri Nichol berbaik hati menerima undangan pernikahan salah seorang fans. Ia bahkan berjanji akan datang ditemani Syifa Hadju di acara pernikahan itu.

WowKeren - Jefri Nichol saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, "Mohon Doa Restu". Dalam film tersebut, Jefri beradu akting dengan aktris cantik Syifa Hadju. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Di tengah jadwal padatnya, Jefri rupanya masih meluangkan waktunya untuk fans. Tak tanggung-tanggung, baru-baru ini ia bahkan bersedia menerima undangan pernikahan salah satu fansnya.

Hal ini diungkap langsung oleh Jefri melalui unggahan Instagram miliknya pada Selasa (5/9). Di bagian slide foto pertama, Jefri tampil cool dengan kacamata hitamnya. Ia pun tampak memegang sebuah kartu undangan berwarna biru berhiaskan tinta warna putih dan emas.

Sedangkan di slide kedua, Jefri membagikan foto capture isi pesan pribadi atau DM yang diterimanya. Dalam pesan tersebut, sang fans blak-blakkan mengaku ingin mengundang Jefri. Di luar dugaan, Jefri langsung membalas pesan tersebut.

"Hallo kak Nichol, aku mau undang kamu ke nikahan aku. Siapa tau bisa dateng," tulis salah seorang fans. "Woeee aseeek, kapan nikahannya kak azzahra?" tanya Jefri. "Waaa dibales (emoji menangis). Tanggal 1 di Bandung. Aku kirim undangannya ya, kak. Makasih bangettt," sahut fans. "Wkwkwkwk okee boleh kirim undangannya ke nomor ini ga kak?" timpal Jefri lagi.


Di bagian unggahan lainnya, Jefri pun tampak berpose dengan Syifa. Keduanya kompak memegang undangan pernikahan fans itu. Diakui Jefri, ia akan datang ke acara pernikahan fans ditemani Syifa.

"Dapet undangan nikah dari salah satu followers gua, dateng ke nikahannya bareng syifa ah~ Geng kalo ada yang mau nikah undang ya, sekalian gua sama @syifahadju lagi cari referensi buat nikahan nanti," tulis Jefri di bagian caption. "Mohon doa restu ya, semoga lancar sampai hari h🙏"

Unggahan Jefri langsung menuai beragam reaksi. Tidak sedikit netizen yang ikut dibuat baper. Sedangkan sebagian lainnya malah menggoda Jefri.

"Pengen ngundang tapi gue udah nikah 😢 masa harus nikah lagi 😭," komentar pemilik akun @bell***mida_. "Curiga pada ngelamar jef bukan ngundang doang 😂😂😂😂😂😂," balas akun @wicke***dhi. "Klo aku nikah dtg yaa, eh lupa kan yg nikah kita 😍," timpal akun @diann***arii menggombali Jefri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru