Larissa Chou Pamer Momen Yusuf Panggil Ikram Rosadi 'Papa'
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Hal ini terlihat dari unggahan Larissa Chou di Instagram Story pada Rabu (6/9). Dalam video tersebut, Larissa tampak sedang duduk di depan meja bersama Yusuf yang hendak meminjam ponsel Ikram Rosadi.

WowKeren - Larissa Chou tengah menikmati masa-masa pengantin baru usai resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Larissa baru-baru ini juga memamerkan momen putranya, Yusuf, yang sudah memanggil Ikram dengan sebutan "Papa".

Hal ini terlihat dari unggahan Larissa di Instagram Story pada Rabu (6/9). Dalam video tersebut, Larissa tampak sedang duduk di depan meja bersama Yusuf. Tangan Yusuf tampak hendak meraih sebuah ponsel hitam di atas meja.

Rupanya, ponsel tersebut milik Ikram. Ketika ditanya oleh Larissa, Yusuf terdengar sudah memanggil Ikram dengan sebutan "Papa".

"Handphone siapa ini?" tanya Larissa. "Papa," jawab Yusuf. "Mau pinjem?" tanya Larissa lagi. "Pinjem," sahut Yusuf sambil mengambil ponsel tersebut.

Yusuf lantas membuka ponsel Ikram. Dalam keterangannya, Larissa meminta Ikram untuk mencari ponselnya ke Yusuf jika gadget tersebut hilang.


"Kalau HP nya ilang ada di bocil ini ya @ikram_rsd," tulis Larissa dengan emoji ngakak.

Larissa Chou Pamer Momen Yusuf Panggil Ikram Rosadi Papa Larissa Chou Pamer Momen Yusuf Panggil Ikram Rosadi Papa Larissa Chou Pamer Momen Yusuf Panggil Ikram Rosadi \'Papa\'

Instagram/@larissachou

Dalam unggahan lain, Larissa kembali membagikan momen harmonis keluarganya. Larissa tampak berada di dalam mobil bersama Ikram dan juga Yusuf. Ikram sibuk menyetir, sedangkan Yusuf duduk sendiri di belakang.

"Hai Yusuf," sapa Larissa. "Hai," sahut Yusuf sambil melambai ke kamera. Larissa juga mengarahkan kameranya ke arah Ikram dan tertawa mendengar celetukan Yusuf.

Sebelumnya, mantan suami Larissa yakni Muhammad Alvin Faiz sempat mengobrol dengan Ikram. Alvin mengaku telah menitipkan putra kandungnya, Yusuf, kepada Ikram.

"Yang penting anak saya tolong dijaga aja di situ," kata Alvin.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru