Penulis Naskah
Netflix
TV

'A Time Called You' tidak akan disiarkan di stasiun TV karena drama ini asli garapan Netflix. Situs streaming populer itu dijadwalkan akan menghadirkan 12 episode pada 8 September.

WowKeren - "A Time Called You" sebenarnya merupakan drama yang diadaptasi dari serial populer Taiwan bertajuk "Some Day or One Day". Naskah untuk versi drama Korea digarap oleh Choi Hyo Bi, penulis skenario "Babysitter" 2016 dan "Jeong-Nyeon" (rencana tayang 2024).

"A Time Called You" juga dikerjakan oleh Kim Jin Won dari "My Country: The New Age", "Just Between Lovers" dan "The Innocent Man". Drama diproduksi bersama oleh npio Entertainment dari "The Red Sleeve", Lian Contents, dan Studio Flow.

Hyo Seop dan Yeo Bin tertarik membintangi "A Time Called You" karena naskahnya. "Aku membaca naskahnya tanpa tahu kalau itu adalah remake. Saat membacanya, aku langsung merinding, dan tidak sabar bertemu sutradara setelah selesai membaca naskahnya," ujarnya.

Sedangkan Yeo Bin membeberkan, "Aku sangat menikmati menonton karya aslinya, jadi aku bersemangat mengambil bagian dalam adaptasi drama ini. Untungnya, aku ditawari peran ini. Aku menerimanya tanpa ragu, merasa tidak boleh melewatkan kesempatan sebesar ini."(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait