SEVENTEEN Beneran Diculik Program PD Na, Nasib S.Coups Bikin Nyesek
Naver
TV

SEVENTEEN dan tim PD Na kepergok berada di bandara. Dalam berbagai foto yang diabadikan penggemar, Hoshi cs tampak masih muka bantal dan membawa peralatan seadanya.

WowKeren - PD Na Young Suk benar-benar menepati janjinya memboyong member SEVENTEEN (II) syuting "Youth Over Flowers". Pada Jumat (8/9), media setempat mengabarkan bahwa Mingyu cs sukses diculik oleh sang PD untuk menjalani proses syuting.

Member SEVENTEEN dan tim PD Na kepergok berada di bandara. Dalam berbagai foto yang diabadikan penggemar, Hoshi cs tampak masih muka bantal dan membawa peralatan seadanya. Beberapa di antara member tampak membawa kamera go pro.

Terkait foto-foto member SEVENTEEN di bandara, pihak Pledis Entertainment sudah memberikan tanggapan. "Kami tidak tahu soal jadwal dan syuting yang dimaksud. Silahkan bertanya ke perusahaan penyiaran dan tim produksi," tutur agensi.

Namun dalam artikel media setempat, dituliskan bahwa S.coups yang masih menjalani perawatan untuk cedera kakinya, terpaksa harus absen. Padahal leader grup itu ikut berada di Jepang tepat sebelum member SEVENTEEN sedang diculik tim PD Na.


SEVENTEEN Beneran Diculik Program PD Na, Nasib S.coups Bikin Nyesek

Source: Naver

Laporan media yang menyebutkan S.coups tidak ikut bisa ikut ambil bagian dalam "Youth Over Flowers" ini banjir komentar nyesek dari penggemar. "NANGIS BANGET YA ALLAH CHOI SEUNGCHEOL," tulis seorang fans. "Nyesek banget Seungcheol gak ikut," tambah yang lain.

"Pengen banget seungcheol ikut, tapi pengen seungcheol istirahat juga, gimana dong bingung banget," sahut fans lainnya. "Seungcheol ga ikut, mix feeling bgt, tp mau dia jg cpt sembuh huft," imbuh lainnya. "Leader kami nyesek banget," lanjut fans lain.

Di sisi lain, SEVENTEEN sebelumnya berhasil memenangkan hadiah untuk syuting "Youth Over Flowers". Saat muncul dalam program "The Game Caterers", Wonwoo cs benar-benar membuat PD Na pusing karena tingkah ajaib dan penuh energi mereka.

SEVENTEEN yang antusias akan menjadi korban penculikan PD Na, beberapa kali terlihat membawa tas besar untuk berjaga-jaga. Namun dalam foto syuting yang beredar, Jun cs sepertinya tidak menduga sama sekali akan diculik begitu selesai konser di Jepang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru