Gagal Keren, Jungwoo NCT Curhat Tragedi Memalukan di Bandara
Facebook/NCT127.smtown
Selebriti

Jungwoo NCT menceritakan mengenai tragedi memalukan di bandara ketika akan melenggang ke Jepang untuk tur konser 'NCT NATION: To The World' pada Kamis, 7 September.

WowKeren - Jungwoo NCT menceritakan mengenai tragedi memalukan yang terjadi di bandara pada Kamis, 7 September. Ia bersama dengan NCT 127 menjadi grup kedua setelah NCT Dream dan sebelum WayV melenggang ke Jepang untuk tur konser "NCT NATION: To The World".

Idol tampan ini menyita perhatian tak lama usai turun dari mobil. Jungwoo heboh bukan main karena earbuds miliknya menggelinding.

Jungwoo berujung bak melakukan adegan komedi di drama dengan kejar-kejaran dengan earbuds miliknya. Idol tampan kelahiran tahun 1998 itu mengatakan melalui pesan DearU. Bubble kalau ia malu bukan main.

Pria bernama lengkap Kim Jungwoo itu mengatakan kalau sebenarnya berniat bersikap keren di bandara. Namun, earbuds menggagalkan rencananya.

Jungwoo NCT kejar-kejaran dengan earbuds

Sumber: Newsen


"Aku baru saja masuk pesawat ke Osaka. Itu sudah cukup lama, di pesawat," ucap Jungwoo, Kamis, 7 September.

"Tidak, aku mencoba untuk mengambil foto yang keren setelah keluar dari mobil sebelumnya tapi earbuds-ku jatuh haha. Dan aku melompat-lompat mengikutinya," ungkap Jungwoo. "Itu memalukan," aku sang idol.

Selanjutnya, Jungwoo berpamitan kepada para penggemar karena pesawat berangkat. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik di konser serta akan sering mengirimkan pesan di Bubble.

"(Cuacanya) panasã… . Aku terbang sekaran," ungkap Jungwoo.

"Aku akan datang setelah melakukan konser dengan baik!" janji idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut. "Aku akan sering datang lagi!" tutupnya.

Sementara itu, tur konser Jepang "NCT NATION: To The World" akan mengukir sejarah baru NCT. Selain karena tur konser Jepang perdana dengan full member, 7 member NCT Tokyo yang terpilih dari survival "NCT Universe: LASTART" juga akan memberikan penampilan spesial untuk pengenalan di konser tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait