Jessica Iskandar Pamer Adik El Barack Beri Makan 'Macan Sulawesi', Sikap Penyayang Bak Tiru Vincent
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan keakraban adik El Barack, Don Verhaag, dengan 'Macan Sulawesi'. Meski masih belia, sifat penyayang Don tersebut bak mirip dengan sang ayah, Vincent Verhaag.

WowKeren - Anak-anak Jessica Iskandar kerap mencuri perhatian di sosial media. Setelah El Barack, sang adik, Don Verhaag, kini menuai kekaguman karena sikapnya.

Di unggahan terbaru, Jedar awalnya memamerkan foto Don memberi makan binatang. Sambil bercanda, Jedar mengungkap momen keseruan Don memberi makan kucing yang disebutnya sebagai "Macan Sulawesi".

"Don dan macan sulawesi sedang berinteraksi dengan memberi makan jambu fresh. Akankah Don berhasil? #donverhaag #jedar #fyp," tutur Jedar.

[photo=/display/images/photo/2023/09/08/00491076s1.webp*720,566*Instagram]Adik El Barack Beri Makan "Macan Sulawesi"[photo

Unggahan Jedar itu memicu reaksi gemas. Tak sedikit yang memuji sifat penyayang Don yang meniru sang ayah, Vincent Verhaag.


"Ade Don Pet Lovers sejak dini 😍❤️," ujar netter. "Don kayaknya papanya, pemberani dan penyayang," kata netter. "Lucunya Don, gemesin," tutur netter.

Sebelumnya, Jedar juga sempat berbagi soal pola parenting dirinya dan Vincent. Ia dan Vincent rupanya mendidik El dan Don menjadi anak yang pemberani sekaligus penyayang.

"Dari awal aku sama Vincent udah bilang sama El, 'Pokoknya mama sama papa nggak El jadi bully, tapi kalau El dibully, you have stand up for yourself'. El harus bela diri, setelah bela diri bales dulu, setelah itu baru lapor guru. (Iya bales dulu) enak aja udah dipukul," seru Jedar. "Tapi aku nggak pernah ngajarin anak aku jadi bully, 'kalau El jadi bully mama yang akan marah'."

Sementara itu, Vincent sendiri juga sosok ayah sambung idaman. Dulunya, ia sempat curhat haru soal pengalamannya berinteraksi dengan El.

"Dia habis kena dampak yang sangat-sangat berat, di mana sosok ayah itu tiba-tiba gone di depan mata dia," kata Vincent. "Lalu ada sosok baru yang tiba-tiba muncul, yang mau hampir sama kelakuannya? Aku enggak mau. Dari awal pure best friend, main, bikin dia tenang, happy and enjoy the day aja."

Ketulusan Vincent rupanya membuat El spontan minta izin memanggilnya ayah. "'Can I call you Daddy? My Dad?'Wiih, itu aku langsung nangis. Aku bilang sama El, 'kalau kamu ingin memanggilku 'Dad' aku akan lebih bahagia. Tapi kamu harus merasakannya di hatimu, tidak ada orang lain yang bisa menyuruhmu melakukannya," ujar Vincent.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait