Attitude Suami Larissa Chou Pada Alvin Faiz Berkelas, Vibes Positif Dipuji Mirip Rey Mbayang
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Ikram Rosadi menunjukkan sikap sopan ketika dihubungi eks suami Larissa Chou, Muhammad Alvin Faiz. Jika dulunya dipandang negatif, suami baru Larissa itu kini justru disejajarkan dengan sosok Rey Mbayang.

WowKeren - Suami baru Larissa Chou, Ikram Rosadi, sempat diterpa isu miring sebelum pernikahan mulai dari tudingan preman, pezina hingga punya penyakit selingkuh. Bahkan ia sempat disindir punya punya aura mirip Vicky Prasetyo.

Namun setelah menikah, pengusaha properti sekaligus caleg ini malah banjir sanjungan. Ia mengundang reaksi kagum pasca terkuak sopan membalas chat dari eks suami Larissa, Muhammad Alvin Faiz.

"Tadi saya ngirim pesan ke suaminya. Saya minta ketemu Yusuf bisa nggak? Paling tiga sampe 5 hari lagi mau ketemu Yusuf. (Ikram bilang) ‘Oh bisa. Insya Allah’ gitu," kata Alvin. "Titip Yusuf, tolong didik jadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua, bermanfaat untuk banyak orang, bisa lebih dewasa, lebih soleh, lebih disiplin lagi, InsyaAllah kita doakan yang baik-baik."


Berkat izin dari Ikram, Yusuf putra Larissa dan Alvin jadi bisa reuni akur dengan dua adik sambungnya. Kepribadian Ikram yang berkelas dan sikap penyayangnya pada Yusuf ini membuat netizen kagum. Tak lagi dimiripkan dengan Vicky, Ikram malah kini pamer vibes ala Rey Mbayang dan Dude Harlino.

"Hampir mirip” rey bayang 🫣," kata netter saat mengomentari foto Ikram yang satu mobil dengan Larissa. "Sepemikiran," tutur netter. "Vibes nya kaya dude harlino," seru netter. "Ikram mirip Yusuf," kata yang lainnya.

Sebelumnya, sahabat Larissa juga sempat mengungkap perlakuan Ikram pada Yusuf. Sahabat meyakinkan kalau Ikram adalah sosok pria yang tepat buat Larissa.

"Baiknya kebangetan masyaAllah, type of provider man. bertanggung jawab sama cici lembut banget, juga beliau sangat tenang dalam menghadapi masalah," kata Tina. "Sosok yang Cici butuhkan, semua ada di beliau. InsyaAllah dan aku tuh bahagia banget kalau lihat beliau sama Yusuf, i saw the purest love there, begitu pun keluarga beliau. Lingkungan beliau semuanya baik sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru