Angle Baru Ciuman Kim So Hyun & Hwang Minghyun di 'My Lovely Liar' Dianggap Lebih Brutal
Naver
TV

'My Lovely Liar' menceritakan kisah cinta antara Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun). Drama populer tvN itu kini masih memiliki 4 episode pamungkas.

WowKeren - "My Lovely Liar" kini menjelma menjadi salah satu drama kesayangan penonton. Selain karena alurnya yang menarik, chemistry yang ditampilkan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun sebagai pasangan utama drama tvN ini sukses membuat penonton baper.

Baru-baru ini, sutradara merilis video syuting ciuman antara So Hyun dan Minhyun. Adegan ciuman pasangan utama "My Lovely Liar" ini sebenarnya sudah ditayangkan sejak episode ke-9 yang disiarkan akhir Agustus lalu.

Namun video yang dirilis ini diambil dari angle baru yakni belakang punggung kedua bintang muda tersebut. Video itu memperlihatkan Minhyun yang terburu-buru mencium bibir So Hyun dan akhirnya mendapatkan respon positif.

Keduanya sempat berhenti sejenak dan melanjutkan ciuman panas mereka. Minhyun juga meletakkan tangannya di wajah sang aktris. Menariknya lagi ketika Minhyun dan So Hyun ciuman, kamera melakukan zoom sehingga adegan hot itu terlihat jelas.


Angle Baru Ciuman Kim So Hyun & Hwang Minghyun di \'My Lovely Liar\' Dibilang Lebih Brutal

Source: Naver

Angle baru syuting ciuman Minhyun dan So Hyun dari sutradara "My Lovely Liar" ini langsung membuat heboh warganet yang merasa itu lebih brutal. "Kok keliatan lebih brutal pas shoot ini," tulis seorang warganet. "The real vacum cleaner ini mah," tambah yang lain.

"Versi raw nya berasa lebih berbeda, lebih merinding. Mana nam pd ketawanya ngeledekin," sahut warganet lainnya. "Bjirr diledekin nam pd, kusuka caramu pdnim lanjutkan," imbuh lainnya. "Nam pdnim aka the captain of dosol ship," lanjut

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan kisah cinta antara Mok Sol Hee (So Hyun) dan Kim Do Ha (Minhyun). Sol Hee adalah wanita yang bisa mendeteksi kebohongan. Sedangkan Do Ha adalah komposer yang menyembunyikan wajahnya karena pernah dituduh sebagai pembunuh.

Sementara itu, "My Lovely Liar" kini masih memiliki 4 episode pamungkas. Drama ini masih memiliki konflik puncak di mana Do Ha masih dikejar-kejar oleh masa lalunya karena dugaan membunuh mantan kekasihnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait