Kepergok Merokok, Jungkook BTS Diduga Melanggar UU California
Selebriti

Potret Jungkook yang kepergok merokok di pinggir jalan belakangan ini menjadi sorotan. Kontroversi ini pun agaknya kian berlanjut. Jungkook bahkan dinilai telah undang-undang.

WowKeren - Jungkook belum lama ini tertangkap kamera sedang merokok di luar sebuah restoran di Los Angeles. Aksi member BTS ini sontak membuat netizen geger.

Dalam potret yang beredar, Jungkook tampak berdiri dan mengobrol dengan beberapa orang. Ia mengenakan kaos hitam lengan pendek polos dipadukan dengan sweat pants warna senada.

Gaya Jungkook semakin stylish dan trendi dengan mengenakan sneakers hitam putih. Ia pun membawa rokok di tangannya dengan bara api yang masih menyala.

Meski menuai komentar miring, banyak fans yang membela Jungkook. Maknae BTS ini dianggap tidak melakukan kesalahan apapun. Apalagi Jungkook sudah berusia dewasa dan merokok di luar ruangan.

Namun kontroversi ini agaknya masih terus berlanjut. Jungkook baru-baru ini malah dituding telah melanggar UU California soal aturan dan pelarangan merokok.


Sebagian netizen menyatakan bahwa gambar asbak di luar restoran tempat Jungkook berada sudah usang. Sehingga, kemungkinan besar restoran tersebut sudah tidak memiliki asbak.

Namun beberapa netizen lainnya membela Jungkoook. Mereka bahkan mengunggah gambar-gambar yang diambil sekitar Mei dan Agustus tahun ini terkait dengan asbak di restoran tersebut.

"Jika Anda melihat video lengkapnya, dia tidak membuang rokoknya di jalan, apalagi area tersebut ditetapkan sebagai area merokok oleh restoran," komentar salah seorang netizen. "Wow, kalian memperdebatkan hal ini selama berhari-hari seolah-olah JK membakar di Amerika," sahut netizen lain.

"Tapi dia membuang abu di jalan, lol," sindir netizen lain. "Eh, dia merokok di area khusus merokok, bukan di jalan sembarangan, sambil berjalan. lmao," tambah netizen lain. "Seorang pria dewasa yang merokok bukanlah tindakan kriminal. Itu sebabnya mengapa semua penggemar Jungkook mendukungnya, karena orang-orang berusaha memperbesar masalah kecil ini," timpal netizen lainnya.

Sementara itu, pihak Jungkook masih belum memberikan penjelasan apapun terkait kontroversi ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending