Pamer Potret Terbaru, Son Ye Jin Ramai Ditagih Foto Keluarga Bareng Hyun Bin
Instagram
Selebriti

Son Ye Jin kembali mengungkap kabar terbarunya lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (9/9). Gara-gara unggahan tersebut, ia pun ramai ditagih foto keluarga bareng Hyun Bin.

WowKeren - Perkenalan Hyun Bin dan Son Ye Jin bermula saat keduanya bermain di film "The Negotiation" pada 2018 silam. Mereka kemudian bertemu kembali pada 2019 dalam serial "Crash Landing on You". Gara-gara drama ini, Hyun Bin dan Ye Jin dikabarkan terlibat cinlok.

Secara terang-terangan, Hyun Bin dan Ye Jin akhirnya mengakui hubungan mereka pada tahun 2020. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 31 Maret 2022. Pada 27 November tahun lalu, Ye Jin dan Hyun Bin pun dikaruniai seorang putra.

Setelah menjadi seorang ibu, Ye Jin sempat vakum sejenak. Namun ia kini kembali eksis. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (9/9), wanita kelahiran 11 Januari 1982 ini mengaku sempat takut untuk bertemu kembali dengan fans.

"Akhirnya!! Kami menyelesaikan syuting dengan baik. ๐Ÿ˜ฌ Saya gugup bertemu dengan kalian setelah sekian lama, tetapi saya harus bermain golf di depan kamera, bidikan terbaik๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ’จ," tulis Ye Jin di bagian caption. "Saya rasa tanggal siarannya belum ditentukan~ Saya akan memberi tahu Anda ketika sudah ditetapkan!"


Dalam potret yang diunggah, Ye Jin tampil cantik dengan outfit ala pemain golf profesional. Di hadapan Ye Jin, tampak beberapa ponsel yang mengarah ke arah kepadanya. Bukannya memotret, ponsel itu justru menunjukkan gambar lawas Ye Jin dan anjingnya.

Sedangkan dalam unggahan berikutnya, tampak video Ye Jin tengah bersiap dan memukul bola golf. Usai memukul bola, terdengar sorakan beberapa orang di dekat Ye Jin.

Unggahan Ye Jin tak ayal menuai beragam komentar netizen. Namun tidak sedikit yang akhirnya malah meminta agar Ye Jin mengunggah potret keluarganya bersama dengan Hyun Bin.

"Ditunggu foto keluarga nya ya bund... Aww," komentar pemilik akun @onti***sona. "Udah sah malah disembunyiin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sahut akun @fi***gw. "Sebelum menikahpun mereka dikenal sebagai artis yang sangat menjaga privasi. Apalagi sudah menikah. Jangan harap mereka akan berbagi foto bersama. Terutama untuk bayi Alkong. Mereka akan menjaganya privasinya lebih dari segalanya," balas akun @nari***ani.

"Foto bareng suaminya kapan bun? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜," timpal akun @mig***nd__. "Kayaknya dulu yejin gak pernahh main golf,main golf sejak sm hyun bin Kan,,,hebat bngt ya dia bs nyesuain hobi suami," ungkap akun @a_t_g***t_d. "Bucantik kapan foto keluarga. Sudah siap-siap mau bingkai-in nih," tambah akun @dwi****ily.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait