Woozi Muncul Saat SEVENTEEN Hilang Diculik, Wonwoo Sebabkan Notif Live Nyepam
iMBC
Selebriti

Woozi akhirnya muncul sementara SEVENTEEN sedang hilang diculik PD Na Young Seok untuk 'Youh Over Flowers'. Karena Wonwoo, Woozi harus menyalakan live berkali-kali.

WowKeren - Setelah berhari-hari SEVENTEEN (II) menghilang usai diculik PD Na Young Seok, Woozi memberikan kabar kepada Carat. Namun saat live Weverse, penggemar mendapatkan empat kali notifikasi karena ulah Wonwoo.

Pada Minggu (10/9), Woozi menyalakan live di Weverse untuk menyapa Carat. Seperti diketahui, SEVENTEEN sudah tidak memberikan kabar apapun di media sosial karena sedang dijauhkan dari ponsel untuk keperluan program "Youth Over Flowers" yang syuting di Roma.

Woozi sesungguhnya mendapatkan misi untuk live sendirian. Namun karena sudah terlanjur gagal, pemilik nama asli Lee Jihoon itu menyertakan semua member yang ada di sana selama live. Selain S.Coups yang tertinggal di Korea, ia mengajak member lainnya untuk tampil di depan kamera.

Terungkap member SEVENTEEN sedang beristirahat santai, agaknya setelah selesai syuting "Youth Over Flowers". Bahkan The8 muncul sehabis mandi dengan rambut basah.

Namun Wonwoo berusaha untuk mematikan live Woozi. Wonwoo mematikan live Woozi dengan dalih tidak ingin spoiler. Namun Woozi tetap menyalakannya.

Woozi Muncul Saat SEVENTEEN Hilang Diculik, Wonwoo Sebabkan Notif Live Nyepam

Source: Weverse


"Kamu menyalakan lagi?" tanya Wonwoo. "Ya, aku berhasil," ujar Woozi.

"Walaupun kamu berhasil kamu tidak bisa," sahut Wonwoo. "Kamu matikan lagi ya! Carat akan sangat membencinya!!" kata Woozi. "Tidak, tidak, meskipun berhasil, kamu tidak bisa," balas Wonwoo.

Alhasil, notifikasi Weverse SEVENTEEN menunjukkan notifikasi live empat kali karena Wonwoo. Atas interaksi Wonwoo dan Woozi tersebut, penggemar pun terhibur. Namun begitu terungkap bahwa Woozi punya misi untuk membuat semua orang untuk muncul di live.

Woozi Muncul Saat SEVENTEEN Hilang Diculik, Wonwoo Sebabkan Notif Live Nyepam

Source: Weverse

"Ini akibat dicurangin jeonghan mulu di gose. Trust issue is real, maaaan. Hahahaa jeon wonwoo," kata salah satu fans. "Semuanya: 'halo Carat!!!' Wonwoo: mengakhiri setiap live tanpa ampun," sahut fans lain. "Wonwoo mematikan setiap woozi live telah dimulai.... kawan jangan pernah membuat misinya menjadi sederhana," ujar lainnya.

Pada Jumat (8/9) pagi, SEVENTEEN disusul PD Na saat mereka akan kembali ke Korea usai menggelar konser 2 hari di Tokyo, Jepang. Sebagai informasi, boy grup besutan Pledis Entertainment ini memenangkan jackpot "Youth Over Flowers" sebagai hasil permainan mereka di "The Game Caterers" beberapa waktu lalu. Setelah sering diduga-duga kapan berangkat, akhirnya keinginan ini terwujud.

Sementara itu, SEVENTEEN baru menyelesaikan konser "FOLLOW" yang akan dibuka dengan konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September. Dome tour kali ini diikuti konser di beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru