Suho EXO Dicurigai Jadi Pembunuh Berantai, Rating 'Behind Your Touch' Pecah Rekor
Instagram/jtbcdrama
TV

Dalam 'Behind Your Touch', Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) masih berusaha menemukan pembunuh berantai dan mencurigai Kim Sun Woo (Suho EXO) sebagai salah satu tersangkanya.

WowKeren - Drama JTBC "Behind Your Touch" sejauh ini telah menayangkan 10 episode. Dalam episode terbaru yang rilis pada Minggu (10/9), Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) masih berusaha menemukan pembunuh berantai dan mencurigai Kim Sun Woo (Suho EXO) sebagai salah satu tersangkanya.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode sebelumnya, Bong Ye Bun (Han Ji Min) dan Jang Yeol telah menduga bahwa pembunuh berantai itu juga memiliki kekuatan super. Jang Yeol yang mencurigai Sun Woo lantas memperingatkan Ye Bun untuk tidak mempercayai pria misterius tersebut.

Ye Bun yang mabuk sempat berusaha mengungkapkan kekuatannya pada Sun Woo. Namun Sun Woo justru memintanya untuk tak mudah percaya percaya pada orang lain, hingga membuat Ye Bun tak jadi jujur.

Suho EXO Dicurigai Jadi Pembunuh Berantai, Rating \'Behind Your Touch\' Pecah Rekor

Source: JTBC

Sun Woo sendiri tidak menyembunyikan rasa tak sukanya pada Anggota Dewan Cha Joo Man (Lee Sung Jun). Selain itu, Jeon Gwang Sik (Park No Sik) bersaksi bahwa Sun Woo ada di belakang pilar saat hujan meteor hingga menimbulkan kecurigaan bahwa ia adalah sang pembunuh berantai dan pemilik kekuatan super.


Adapun Suho mendapat pujian dengan aktingnya sebagai Sun Woo yang misterius. Suho dipuji bisa berubah drasti dari menunjukkan senyuman bak malaikat hingga ekspresi dingin yang menciptakan suasan tegang.

Dengan jalan cerita yang semakin seru, rating episode terbaru "Behind Your Touch" sukses pecah rekor. Rating episode 10 mencapai 8,1 persen.

Di sisi lain, "Behind Your Touch" merupakan drama investigasi komedi tentang dokter hewan yang rajin namun sibuk, Ye Bun, yang entah bagaimana memperoleh kemampuan psikometri untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan. Ia tinggal di Mujin, sebuah kota kecil yang bebas dari kejahatan.

Ia kemudian bertemu dengan detektif elit ambisius Moon Jang Yeol yang dimutasi ke Mujin. Ia membutuhkan kemampuan Ye Bun untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul.

Sedangkan Sun Woo yang memiliki penampilan bak malaikat merupakan pria misterius yang tiba-tiba datang ke Mujin. Ia mulai bekerja paruh waktu di minimarket dan mengguncang hati Ye Bun dengan senyum ramahnya.

"Behind Your Touch" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Jang lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru