Nadya Mustika Rahayu Siap Susul Larissa Chou, Calon Suami Tampan Diduga Adik Ikram Rosadi
Instagram
Selebriti

Selebgram Nadya Mustika Rahayu dikabarkan akan segera menyusul sang bestie, Larissa Chou, untuk menikah. Yang menarik, muncul kabar jika eks istri Rizki DA itu menjalin hubungan spesial dengan adik dari Ikram Rosadi, Iqbal.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu agaknya akan segera mengikuti jejak sang sahabat, Larissa Chou. Menurut rumor, eks istri Rizki Syafaruddin alias Rizki DA tersebut akan segera menikah dengan sosok pria tampan bernama Iqbal.

Yang menarik, terkuak kalau Iqbal merupakan adik dari suami Larissa, Ikram Rosadi. Dalam foto di momen pernikahan Larissa dan Ikram, Nadya tampak berdiri di sebelah Iqbal yang tampan saat memakai kacamata. Melihat kebersamaan itu, netter pun langsung heboh.

TikTok

Nadya Diduga Pacaran Serius dengan Adik Ipar Larissa Chou

"Iqbal sama Nadya aja biar ngedate bareng Cici," kata netter. "Emng Iqbal sama Nadya kan ci Larissa pernah bkin ih story," ujar yang lainnya. "Nadia emang lagi dekat sama adik iqram," tutur netter. "Kata Cici di igs pun Nadya lagi deket sama adeknya ikram," tutur netter.

Sebelumnya, Nadya menikah dengan Rizki DA dan telah dikaruniai anak. Pernikahan mereka kandas di 2021 diduga karena Rizki tak yakin jika anak yang dikandung Nadya adalah darah dagingnya.


Awalnya, Nadya dan Rizki sempat berusaha rujuk. Sayangnya keretakan rumah tangga mereka sudah tak bisa disatukan lagi. Hingga akhirnya Nadya dan Rizki sepakat cerai pada 2021.

Setahun sesudahnya, Nadya santer dirumorkan akan menikah. Kakak dari Nadya, Heru, juga sudah mengetahui kabar tersebut.

"Jadi saya denger dari ada orang terdekat Nadya, yang infoin kalau Nadya sudah punya pasangan baru untuk ke jenjang yang lebih serius," terang Heru. "Siapanya dan dari keluarga mana, kita tidak diberikan info mendetail. Cuma saya tahu Nadya punya pasangan yang serius."

Heru juga berharap Nadya lebih hati-hati dalam memilih pasangan. Selain itu, ia juga berharap Nadya mau bertemu dengan keluarga terutama sang ibu.

"Saya sebagai kakaknya, mewakili keluarga kandungnya, ibunya, Nadya lebih hati-hati lagi memilih pasangan. Belajar dari Rizki," jelas Heru. "Kalau Nadya menemukan jodoh pilihan hatinya yang baru, bolehlah kita silaturahmi dulu, khususnya ke ibu Nadya. Jadi jangan sampe ada masalah lagi, nggak berkah kalau nggak ada doa ibu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru