Denise Chariesta Ejek Karma Soal Tes DNA, Sikap Denny Sumargo Tak Terduga Usai Diundang 7 Bulanan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sempat mengejek Denny Sumargo kena karma terkait kisruh tes DNA dengan DJ Verny Hasan. Disisi lain, Densu memberikan reaksi tak terduga kala Denise mengundang ke acara 7 bulanan.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini ikut mengomentari kisruh tes DNA Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan. Meski tak kenal Verny, Denise mengisyaratkan dukungan soal tantangan tes DNA buat Densu.

"Dia kayaknya karma sama gue. Karma tuh dulu, dia kan gak nayangin podcast gua," kata Denise. "Karma itu nyata kalau kata netizen ke gue. Sekarang gue ngomong ke Densu, karma itu nyata," kata Denise. "Gue juga bingung juga, sebenernya gue sama ceweknya nggak tahu yang mana. Nggak kenal, nggak pernah lihat juga. Terus ya kalau misalkan disuruh tes DNA ya terserah si Densunya lah mau nggak. Tes mah tes aja."

Namun setelah diejek soal karma, Densu malah memperlihatkan sikap tak terduga pada Denise. Awalnya, Denise curhat sedih sambil menangis terkait kawan-kawan artis yang tak datang ke acara ulang tahunnya sekaligus syukuran 7 bulanan kehamilan pertama. Padahal ia sudah bela-belain mengundang artis seperti Nikita Mirzani dan Dewi Persik.

"Oh semua diundang, semua diundang," seru Denise yang masih menangis. "Undang semua, undang Nikmir, Mami Depe, siapa tahu mereka bisa ketemu di siraman aku. Tapi nggak datang. Banyak, semuanya gue undang kok yang kenal-kenal. Tapi enggak ada yang datang tuh. Sialan."


Denise mengungkap pula sikap Denny Sumargo yang menjadi salah satu artis yang ia undang tapi berhalangan hadir. Untungnya, Densu masih berusaha sopan dengan mengabari Denise soal alasan ketidakhadirannya.

"Densu (sapaan Denny Sumargo) diundang. Tapi Densu balasnya 'Saya lagi di luar kota'," ujar Denise. "Densu masih mending, Densu baik lho."

Denise pun menyindir para artis selain Densu yang ia undang itu telah bersikap jahat. Ia merasa dikucilkan karena hamil di luar nikah.

"Waktu kemarin gue lagi ramai, enggak ada yang undang, suka datang ke rumah, bawain makanan. Sekarang mah jahat mereka," seru Denise. "Kecewa lah, pada enggak tahu diri. Kalau gue lagi ramai, didekatin. Kalau nama gue lagi jelek aja, dijauhin. Memang kenapa kalau gue bunting? Kan banyak yang bunting enggak ada suaminya juga selain gue."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait