Larissa Chou Pamer Foto Candid Suami Mirip Yusuf, Bagian Alis Malah Curi Fokus
Instagram/larissachou
Selebriti
Larissa Chou Menikah Lagi

Larissa Chou sempat mengunggah foto candid dari sang suami, Ikram Rosadi, yang malah memperlihatkan kemiripan dengan Yusuf. Di sisi lain, netter juga dibuat salah fokus terkait alis Larissa saat foto bersama Ikram.

WowKeren - Larissa Chou baru-baru ini pamer kebersamaan dengan suami barunya, Ikram Rosadi. Semenjak menikah, Larissa memang selalu antusias pamer kemesraan dengan Ikram.

Kali ini, Larissa memperlihatkan foto candid dengan Ikram. Duduk bersebelahan di mobil, Larissa diam-diam memotret sang suami yang sibuk di belakang kemudi.

Melihat sosok Ikram, netter pun menyadari kalau pengusaha properti itu memang makin mirip dengan Yusuf, putra Larissa. "Lha kok mirip banget sama Yusuf," ujar netter. "Tambah mirip Yusuf, cocok jadi papanya," kata netter.

Instagram

Larissa Chou Dikira Tato Alis

Sementara itu, netter juga dibuat salah fokus melihat alis Larissa. Sempat ada yang salah paham mengira Larissa menato alisnya.


"Ci alisnya Ci," kata netter. "Mungkin lagi buru-buru, tapi seneng, Cici gak pakai tato alis," kata yang lainnya. "Larissa cakep, tapi alisnya kenapa, apa ditato atau aslinya begitu," kata netter. "Mirip, kurang diblend, kedepannya agak tipis pasti tambah natural cantiknya," seru netter.

Sebelumnya, Larissa sempat dikira mengubah gaya hijabnya usai menikah. Ia sempat diduga pamer hijab lilit yang tak terlalu syar'i hingga membuatnya terlihat beda.

Namun meski begitu, fans berusaha mengapresiasi penampilan eks istri Muhammad Alvin Faiz itu. Netter justru senang dengan gaya modern Larissa yang tetap terlihat sopan.

Masih terkait Larissa, ia sebelumnya mengungkap soal awal mula mengenal Ikram. Rupanya, Larissa dan Ikram dikenalkan oleh seorang teman.

"Nah, beliau tuh pas awal dikenalkan enggak kenal aku, jadi dia mencari Instagram aku 10 menit sebelum kita bertemu," kata Larissa. "Kagetlah beliau kalo followernya aku mencapai 2 juta, Saha ieu? Kok followernya 2 juta gitu. Jadi, dia tidak mengenal aku sebelumnya, tidak tahu siapa Larissa Chou. Jadi, tidak ada dia yang menghubungiku duluan. Setelah dikenalkan, baru dia maju dengan sopan. Ini yang membedakan, biasanya para pria sudah tahu siapa Larissa dan langsung berusaha mendekatinya. Tapi dia tidak tahu aku sebelumnya. Itu yang membuat aku berpikir, oh, dia tidak kenal aku nih. Jadi, ini benar-benar berbeda dari yang lainnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending