Biasa Syar'i, Gaya Hijab Larissa Chou Berubah Drastis Saat Jalan Bareng Suami Baru
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Larissa Chou jadi sorotan saat naik mobil dan jalan bareng sang suami, Ikram Rosadi. Biasa pakai hijab syar'i, Larissa tampil beda hingga memicu beragam komentar.

WowKeren - Larissa Chou dikenal selalu tampil syar'i dan mengenakan busana sopan yang menutup aurat. Biasanya, bagian hijab Larissa juga cenderung menutupi area dada meski sebenarnya ia memakai busana muslim.

Namun baru-baru ini, Larissa tampil beda ketika pergi bersama sang suami, Ikram Rosadi. Dalam foto, Larissa mengenakan hijab lilit kekinian. Perubahan Larissa ini menuai beragam komentar.

"Ciii... aku salpok sama hijab cici .. baru kali ini liat cici pake hijab lilit.. 😬 @larissachou," ujar netter. "Mungkin karena model konsep bajunya yag tidak seperti biasa di pake oleh cici .. tapi masih sopan tidak menampakkan lekuk tubuh dan dada👍," seru yang lainnya. "Iya sih masih tetep sopan banget.. cuma baru kali ini aja lihat cici begini😮," kata netter. "Iyaa katanya karena cici pake outer yg dikasih kak lina itu model nya kembung kalo ga diiket jilbabnya jadi menjol bgt," seru netter.

Instagram

Gaya Hijab Larissa Chou Berubah Drastis

Sementara itu, Larissa bukan satu-satunya pihak yang dinilai soal penampilannya. Ikram sang suami juga sukses mengundang decak kagum usai pamer foto di mobil bareng Larissa.

Dulunya, Ikram dinilai punya aura playboy ala Vicky Prasetyo. Namun baru-baru ini, Ikram malah dinilai memamerkan vibes berkelas dan positif seperti Rey Mbayang.

Adapun eks suami Larissa, Muhammad Alvin Faiz, juga sempat membongkar isi chat dengan Ikram. Meski tak saling kenal, Ikram bersikap ramah dan mengizinkan Alvin bertemu Yusuf. Alvin pun berharap hubungannya dengan Ikram maupun Larissa baik-baik saja.

Tadi saya ngirim pesan ke suaminya. Saya minta ketemu Yusuf bisa nggak? Paling tiga sampe 5 hari lagi mau ketemu Yusuf. (Ikram bilang) ‘Oh bisa. Insya Allah’ gitu," kata Alvin. "Saya doakan samawa. Kalau bisa hubungannya baik-baik ke depan, membuka lembaran baru. Nggak perlu meminta izin (untuk menikah lagi). Itu bukan hak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait