Denny Sumargo Ajak Bahas Tes DNA, Jawaban Verny Hasan Picu Reaksi Sarkas
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo sudah sempat mengajak Verny Hasan untuk membahas soal rencana tes DNA. Disisi lain, jawaban Verny malah cenderung membuat Denny melontarkan celetukan sarkas.

WowKeren - Kisruh tes DNA antara Denny Sumargo dan Verny Hasan masih jadi sorotan publik. Rupanya sebelum geger tes DNA kedua, Densu sudah berusaha legowo dan lebih dulu menghubungi Verny.

Ia mengungkap soal rencana melakukan tes DNA. Saat itu, Verny malah terkesan ragu dengan ajakan Densu sebelum akhirnya mengiyakan.

"Gua telepon, gua ajak, gua suruh tes DNA," kata Densu di podcast Nycta Gina dan Rizky Kinos. "Dia mau?" tanya Nycta Gina. "Awalnya agak-agak begini-begini, setelah gua bilang, 'Kalau lu gak mau, gua lapor polisi karena 7 tahun gua begini terus', akhirnya mau," kata Densu.

Setelah Verny setuju, Densu menawarkan pada sang DJ untuk memilih rumah sakit yang diinginkan sebagai lokasi tes DNA. Densu juga merekomendasikan beberapa rumah sakit setelah dirinya riset lebih dahulu.

"Saya tanya, 'Mau nggak rumah sakitnya kau aja yang pilih'. Ada chatnya," kata Densu. "Dia bilang, 'Saya nggak tahu rumah sakit yang bagus'. Saya kasih Google (hasil riset). Ini ada Lembaga Eijkman, RSCM, yang fair-fair aja. Dia bilang 'Aku nggak tau, menurut kamu bagus nggak?' Menurut saya ini yang kredibilitasnya tinggi, saya juga nggak kenal dokternya."


Rupanya Densu gemas dengan sikap Verny hingga sempat melontarkan celetukan sarkasme. "Kau pikir hidup saya, hobi saya tes DNA?" seru Densu.

Celetukan sarkas Densu itu sontak menuai gelak tawa Nycta Gina dan Kinos. Bukan cuma dua artis tersebut, netter ikutan tertawa dan menyentil Verny.

"Lagi habis duit makanya datangin Densu lagi, memang bagus dilaporin aja bang cewek kayak gitu," kata netter. "Agak lain memang," tutur netter.

Sementara itu, Densu bukan satu-satunya pihak yang dicurigai sebagai ayah biologis anak Verny. Sebelumnya, sahabat Verny, Key Ikeyda, juga dituding hal serupa karena diduga seorang transgender. Namun Ikeyda mengamuk dan melabrak akun yang menyebar kabar miring itu.

"Hei mas malam, saya Ikeyda di sini saya mempertanyakan mengenai penggiringan opinimu perihal tes DNA terhadap saya," kata Key. "Saya tantang anda untuk buktiin apa yang anda giring opini terhadap saya, gimana kamu bisa mempertanggungjawabkan semua ini. Gue tantang lu untuk buktiin omongan lu, penggiringan opini yang lu lakuin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait