Alasan Lawas Jungkook BTS Benci Rokok Muncul ke Permukaan
Weverse/BTS
Selebriti

Pernyataan lama Jungkook BTS yang mengungkapkan kalau benci dengan rokok di masa lalu sontak kembali muncul ke permukaan usai tertangkap kamera merokok di Los Angeles, AS.

WowKeren - Belakangan ini, momen Jungkook BTS tertangkap kamera tengah merokok viral di media sosial. Para penggemar sendiri menyebutkan kalau itu bukan masalah besar mengingat Jungkook adalah pria dewasa.

Namun, Jungkook selanjutnya disebut-sebut ada kemungkinan melanggar Undang-Undang California karena hal tersebut. Pasalnya, muncul rumor ia membuang batang rokok di jalan.

Kini, pernyataan lama Jungkook di masa lalu sontak ikut menuai sorotan. Pada acara Mnet "Bangtan Boys American Hustle Life" di 2014 lalu, idol kelahiran tahun 1997 itu mengaku membenci rokok.

Jungkook BTS mengaku membenci rokok

Sumber: Mnet

Kala itu, Jungkook masih berusia 17 tahun. Ia mengatakan kalau ingin cepat dewasa kala itu. Jungkook kemudian curhat kalau ayahnya merokok dan ia tidak menyukainya karena alasan kesehatan.


"Aku ingin segera jadi dewasa. Ketika dewasa, kamu bisa merokok. Ayahku juga merokok, tapi aku membencinya," beber maknae BTS ini.

"Bisakah aku membuat video untuk ayahku?" tanya Jungkook ke staf. "Ayah, tolong berhenti merokok. Itu tidak bagus untuk paru-parumu. Belilah rokok elektronik atau berhenti merokok. Nantinya, itu akan menjadi seperti racun, dan menumpuk di tubuhmu. Aku harap kamu menonton episode ini dan berhenti merokok," pinta Jungkook ke sang ayah.

Sekitar 3 tahun setelahnya, Jungkook menjadi bintang tamu di acara "Let's Eat Dinner Together". Ia mengatakan kepada Kang Ho Dong kalau ayahnya telah berhenti merokok.

"Ayahku sempat merokok terus berhenti," cerita Jungkook. Ia lalu membahas kisah cinta manis orang tuanya kala itu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending