Pernah Dituduh Pelakor, Shim Eun Jin Rayakan Anniv Pertama Dengan Jeon Seung Bin
Instagram/eundung81
Selebriti

Pasangan Shim Eun Jin dan Jeon Seung Bin merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan photoshoot pasangan. Saat awal pernikahan mantan member Baby V.O.X itu dituduh pelakor oleh Hong In Young, mantan istri sang aktor.

WowKeren - Shim Eun Jin Baby V.O.X merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama dengan aktor Jeon Seung Bin. Pernah dituduh pasangan selingkuh dan terseret isu miring lainnya, keduanya saat ini sedang liburan di luar negeri.

Beberapa hari lalu, Eun Jin mengunggah foto-foto pernikahannya dengan sang suami. Dalam foto-foto pasangan itu, Eun Jin dan Seung Bin mengusung konsep monokromatik.

Eun Jin mengenakan gaun putih dan gaun lipit hitam. Sedangkan Seung Bin menciptakan suasana chic dengan setelan jas hitam dan kemeja turtleneck.

Pasangan ini dipertemukan dan jatuh cinta saat bermain dalam drama MBC "Bad Love" pada 2019 lalu. Setelah mengumumkan status baru mereka di awal tahun, Eun Jin dan Seung Bin menggelar pesta pernikahan pada 24 September 2022.

Pernah Dituduh Pelakor, Shim Eun Jin Rayakan Anniv Pertama Dengan Jeon Seung Bin

Source: Instagram

Seiring dengan berita pernikahan mereka tahun lalu, muncul rumor miring tentang pasangan ini. Mantan istri Seung Bin yang juga aktris, Hong In Young menuding mereka selingkuh. Adapun alasan In Young mengira perselingkuhan terjadi karena pasangan ini dekat saat Seung Bin masih dalam proses bercerai.

In Young dan Seung Bin sendiri menikah pada 2016 sebelum akhirnya bercerai pada April 2020. Karena rentang waktu yang singkat antara penyelesaian perceraian mereka, pernikahan baru Seung Bin diduga hasil perselingkuhan. Hal ini diungkapkan In Young dalam postingan Instagram.

In Young membeberkan, "Kalian menikah dalam waktu 8 bulan, tetapi mulai hidup bersama dalam waktu 3 bulan… kalian mulai tinggal bersama di rumah tempatku tinggal.. kalian mulai berkencan setelah kita bercerai pada bulan April? Sepertinya kamu sedang menunggunya? Mengejutkan… kalian hanya berkencan selama 8 bulan tapi kami bercerai pada bulan April. Tanggalnya hampir dipaksa untuk cocok…"

Selanjutnya, In Young mengungkapkan kecurigaan kapan Seung Bin dan In Young mulai hidup bersama. Bahkan In Young menuding adanya pernyataan yang tidak sesuai dari pasangan ini.


"Drama ‘Bad Love’ berakhir pada bulan Mei dan kami bercerai pada bulan April. Kalau dilihat dari Instagram Shim Eun Jin, bulan Juli lalu dia memposting foto dirinya tinggal di rumah yang saya tinggali… apa itu? Kalian awalnya mengaku pacaran selama satu tahun lalu mengubahnya menjadi 8 bulan… apa maksudnya?" tambah In Young.

Tuduhan In Young tidak berakhir sampai di sana saja. Beberapa hari kemudian, In Young memposting komentar berbunyi, "Bukankah kamu seharusnya kencan setelah perceraian selesai?"

Pernah Dituduh Pelakor, Shim Eun Jin Rayakan Anniv Pertama Dengan Jeon Seung Bin

Source: Instagram

Dengan tuduhan perselingkuhan yang berkembang, agensi Seung Bin merilis klarifikasi. Star Hue membenarkan bahwa Seung Bin mengenal Eun Jin di masa sulit hingga akhirnya pacaran namun membantah adanya perselingkuhan.

"Benar bahwa Jeon Seung Bin dan Hong In Young bercerai pada bulan April 2020. Mereka secara resmi mengajukan dan menyelesaikan perceraian mereka pada bulan April 2020, namun mereka berdua mempersiapkan perceraian sejak tahun 2019. Setelah finalisasi itulah dia bertemu Shim Eun Jin , yang membantu menghiburnya selama masa sulit. Begitulah hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis," papar Star Hue Entertainment.

Di sisi lain, Eun Jin diserang banyak komentar jahat karena klaim In Young. Banyak yang bertanya-tanya apakah Eun Jin benar pelakor dan berhubungan dengan pria yang sudah menikah. Mantan idol generasi pertama itu berjanji akan mengambil langkah hukum jika fitnah terus berlanjut.

"Tidak seperti itu. Jangan percaya pada klaim konyol seperti itu. Saya akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar yang membuat klaim palsu atau memfitnah saya," kata Eun Jin.

Selain tuduhan selingkuh, In Young juga menuduh Seung Binmemukulinya hingga pingsan saat masih menikah. Kala itu, agensi membantah adanya KDRT namun laporan In Young terhadap Seung Bin berjalan di kepolisian.

Di tengah tuduhan KDRT, Eun Jin senantiasa membagikan afeksinya pada Seung Bin. Sekitar September 2022 setelah menggelar pesta pernikahan, Eun Jin berbagi foto-foto bulan madu mereka di Instagram.

Kini setelah setahun berlalu, Eun Jin dan Seung Bin menunjukkan bahwa hubungan mereka masih harmonis. Keduanya sedang berada di AS dan Kanada yang ditunjukkan melalui aktivitas Instagram Eun Jin baru-baru ini. Bak bulan madu kedua, pasangan ini sempat mengunjungi Air Terjun Niagara di Ontario, Kanada.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru