Raffi Ahmad Makan Bareng Yuni Shara Hingga Presiden Jokowi, Siapa yang Traktir?
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad memperlihatkan momen kala makan siang bersama Presiden Jokowi dan sederet rekan artis papan atas. Menariknya, Raffi duduk diapit oleh Presiden Jokowi dan Yuni Shara sang mantan kekasih.

WowKeren - Raffi Ahmad tampak makan siang bersama dengan Yuni Shara sang mantan hingga Presiden Jokowi. Ia membagikan video yang memperlihatkan momen langka itu ke laman Instagram-nya, Rabu (13/9).

Namun bukan hanya bertiga, dalam video yang diunggah Raffi tampak pula sederet artis lainnya yang juga ikut makan dalam satu meja. Ada Gading Marten, Armand Maulana, Nirina Zubir, Asri Welas, hingga Ayushita. Semua terlihat akrab dan sesekali bersenda gurau saat makan.

Raffi yang duduk di tengah-tengah antara Yuni dan Presiden Jokowi lantas memberi tebak-tebakan. Ia bertanya siapakah yang nantinya akan membayar makanan yang mereka semua santap bersama orang nomor satu di Indonesia.

"Jadi kalau makan sama presiden siapa yang bayarin?" tanya Raffi seraya terkekeh. "Fi, pertanyaannya gini, bapak bawa dompet nggak, coba tanya. Bapak, bapak bawa dompet nggak?" sahut Nirina. "Nggak (bawa). Nggak kan ya, pak? Nggak, nggak bawa," timpal Raffi lagi.

Raffi Ahmad Makan Bareng Yuni Shara Hingga Presiden Jokowi, Siapa yang Traktir?

Instagram


Usai mengatakan bahwa Presiden Jokowi tidak membawa dompet, Raffi langsung saja "menembak" Gading, menyebut mantan suami Gisella Anastasia itu lah yang nantinya akan membayar semua hidangan di meja tersebut. "Jadi yang bayarin Gading," ujar Raffi sambil tertawa. Semua yang ada di sana pun ikut terbahak.

Melalui kolom caption unggahannya, Raffi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Sontak saja beberapa netizen mengira bahwa ayah Kaesang Pangarep lah yang mentraktir mereka semua.

"Alhamdulillah bisa makan siang bareng Pa Presiden bersama teman" , Nah Kalo Lagi Makan Siang Rame" gini Sama Pa Presiden @jokowi ..... Siapa yang traktir hayooo? 😁😂 Terimakasih Bapa @jokowi 🙏❤️," tuturnya.

Diketahui, Raffi bersama sejumlah artis lainnya berkesempatan makan siang bersama Presiden Jokowi usai mereka mencoba kereta cepat jurusan Jakarta-Bandung. Momen kala mereka sedang duduk bersama di dalam kereta pun sempat diabadikan oleh suami Nagita Slavina ini.

Lantas, menurutmu siapa yang mentraktir diantara mereka semua? Apakah Raffi Ahmad? Atau justru Presiden Jokowi?

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru