Kang Hoon Ungkap Rasanya Pertama Kali Perankan Anak SMA di 'A Time Called You'
Netflix
TV

Dalam serial tersebut, Kang Hoon harus memerankan seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang lincah bernama In Gyu, meskipun jauh lebih tua di kehidupan nyata.

WowKeren - Kang Hoon sukses membuat transformasi akting yang apik ketika menjadi seorang siswa sekolah menengah muda untuk serial asli Netflix "A Time Called You, bahkan di usianya yang saat ini 32 tahun. Dalam sebuah wawancara yang diadakan di sebuah kafe di Seoul, Kang Hoon pun membahas berbagai anekdot dari pengalaman syutingnya.

"A Time Called You" sendiri menceritakan kisah perjalanan waktu tak terduga dari Junhee (diperankan oleh Jeon Yeo Bin), yang mendapati dirinya ditarik kembali ke tahun 1998 setelah kehilangan pasangan tercintanya. Secara kebetulan, dia menemukan Si Heon (Ahn Hyo Seop), yang sangat mirip dengan mendiang kekasihnya, dan teman Si Heon, In Gyu (Kang Hoon).

Dalam serial tersebut, Kang Hoon harus memerankan seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun yang lincah bernama In Gyu, meskipun jauh lebih tua di kehidupan nyata. Aktor kelahiran 1991 ini membuatnya berusia 32 tahun saat syuting.


"Mengenakan seragam sekolah tidak menimbulkan tekanan namun malah menimbulkan nostalgia. Aku membayangkan mengenakan seragam itu akan membawaku kembali ke masa sekolahku, tapi aku benar-benar merasakan metamorfosis menjadi seorang siswa sejak aku melangkah ke lokasi syuting," katannya. "Mengingat kenangan sekolahku dan mengintegrasikannya ke dalam penampilanku sering kali terjadi. Aku menerima tanggapan yang beragam - sementara beberapa menyatakan bahwa aku meyakinkan sebagai siswa sekolah menengah, yang lain tidak setuju. Namun, aku memilih untuk tidak membayar. banyak perhatian terhadap hal-hal negatif itu."

Selain itu Kang Hoon juga mengungkapkan tidak ada rahasia khusus untuk mencapai penampilan awet muda. "Aku banyak berolahraga namun segera menyadari bahwa itu bukanlah kebiasaan umum di kalangan remaja usia sekolah. Aku memutuskan untuk tidak melakukan olahraga ekstensif dan fokus pada penurunan berat badan," ujarnya dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 8 kg untuk menggambarkan karakter remajanya secara autentik dan agar sesuai dengan fisik umum siswa di sekitarnya.

Sementara itu Kang Hoon diketahu memiliiki tinggi 184cm dan diturunkan menjadi 66kg untuk peran tersebut. "Berat badanku yang biasa berfluktuasi sekitar 74kg. Menjadi kurus sepertinya cocok untuk peran seorang siswa. Meskipun aku berolahraga selama masa sekolah, aku relatif kurus. Kebanyakan teman aku kelebihan berat badan atau kurus," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait