Kang Hoon Bicara Soal Kesuksesan & Akui Masih Kerja Paruh Waktu Meski Sudah Jadi Aktor
Instagram
TV

Kang Hoon baru-baru ini membintangi 'A Time Called You' sebagai In Gyu yang bergulat dengan gangguan pendengaran dan kehidupan rumah tangga yang penuh tantangan serta menemukan hiburan hanya dalam persahabatan eratnya.

WowKeren - Kang Hoon sukses memerankan siswa sekolah menengah berusia 18 tahun Jung In Kyu dalam serial asli Netflix "A Time Called You". Drama ini merupakan remake dari drama populer Taiwan "Someday or One Day" dimana karakternya bergulat dengan gangguan pendengaran dan kehidupan rumah tangga yang penuh tantangan serta menemukan hiburan hanya dalam persahabatan eratnya dengan Si Heon. Namun, dunianya hancur saat dia mengetahui bahwa kekasih lamanya, Min Ju, mempunyai perasaan terhadap Si Heon.

Kang Hoon pernah membuat heboh ketika mengungkapkan bahwa dia masih melakukan pekerjaan paruh waktu bahkan setelah debut aktingnya. “Bagi orang lain, ini mungkin terasa seperti momen yang singkat, tetapi bagi aku, itu terasa seperti selamanya. Aku tidak pernah berpikir untuk menyerah pada akting. Aku hanya berpikir waktu aku belum tiba. Aku sangat ingin terpilih saat mengikuti audisi saat itu. Tapi sekarang, aku bersyukur dengan adanya skrip yang sesuai dengan keinginanku. Ini adalah takdir yang membuat hidupku cukup menyenangkan," katanya.


Sedangkan menyikapi evolusi aspirasi kariernya, Kang Hoon berbagi, “Ada saatnya ketika aku melihat aktor lain dan berpikir, ‘Aku tidak bisa melakukan apa yang mereka lakukan’. Jadi aku mulai menurunkan tujuanku. Namun kemudian, aku bergabung dengan proyek 'The Red Sleeve', dan proyek ini menghidupkan kembali impian yang lebih besar dalam diriku. Aku mendapati diriku merevisi mimpi-mimpi itu ke atas, menuju ke tempat yang lebih tinggi. Saat ini, aku didorong oleh keinginan untuk terus bekerja tanpa jeda."

Selain itu Kang Hoon juga menyinggung kesuksesannya yang sederhana. “Aku mungkin tidak mendapatkan banyak uang, tapi sekarang aku bisa memberikan uang belanja kepada orang tuaku. Mereka bukan tipe orang yang menungguku, dan aku selalu memimpikan hari dimana aku bisa melakukan sesuatu yang baik untuk mereka. Menjalani mimpi ini adalah bagian paling memuaskan dalam hidupku saat ini,” komentarnya.

Sementara itu saat ditanya tentang penggambaran karakter yang sering terjebak dalam cinta tak berbalas, Kang Hoon berkata, "Aku ingin merasakan pengalaman menjadi orang yang disukai seseorang. Aku penasaran bagaimana aku akan bertindak dalam situasi itu. Meskipun aku sebagian besar memainkan peran pendukung yang terjerat dalam cinta bertepuk sebelah tangan, aku tidak keberatan melanjutkan peran itu jika itu meninggalkan kesan mendalam pada penonton. Tidak ada penyesalan dalam menunjukkan cinta yang tulus dan bertepuk sebelah tangan sebagai aktor pendukung."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait